Berita

WIRA CLUB LANUD PADANG DIMERIAHKAN NOBAR PIALA DUNIA

Dibaca: 10 Oleh 14 Jul 2014Tidak ada komentar
WIRA CLUB LANUD PADANG DIMERIAHKAN NOBAR PIALA DUNIA
#TNIAU 

Perwira Lanud Padang menggelar pertemuan rutin (Wira Club) dini hari di ruang crew room Mako Lanud Padang Sumatera-Barat, Senin (14/7). Selain acara Wira club dalam agenda malam itu diadakan nonton bareng (nobar) final sepak bola piala dunia anatar tim Jerman melawan Argentina. Menurut Komandan Lanud Padang Ltk HKD Handaka, Ssos, MM mengatakan kegiatan wira club ini bertujuan untuk meningkatkan tali silahturami dan hubungan baik. Sehingga akan tercipta alur komonikasi yang sempurna saling mendukung dalam pelaksanaan tugas pokok di Lanud Padang.

Bertepatan pada acara nonton bareng Piala Dunia 2014 bagi para perwira yang hoby sepak bola dipersilahkan untuk mendukung masing-masing tim kesayangannya. Kali ini Jerman telah teruji dapat mengalahkan Argentina dengan skor 1-0 untuk Jerman jelasnya.

Acara wira club di awali dengan kuliner bareng membelah durian dan minuman jehe hangat yang berkhasiat menyehatkan tubuh kita. Suasana terlihat meriah ketika menyaksikan kedua tim saling berhadapan dan laga final di mulai.

Kemeriahan tidak berlangsung lama dan berubah menjadi ketengan yang membela tim kesayangan masing-masing. Diakhir babak tambahan waktu ternyata Jerman mampu merobek gawang Argentina lewat tendangan gol gol Mario Gotze Skor 1-0 untuk Jerman.

Baca juga:  Balita Sehat Lanud Rai Turut Meriahkan Hari Jadi Pia Ardhya Garini

Hingga berakhirnya pertandingan tak satupun gol yang tercipta dan bergembiralah para pendukung tim Jerman. Hadir dalam acara wira club malam itu Para Kadis, Dansatpom , Seluruh perwira Lanud Padang Sumatera-Barat.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel