Berita

Wira Club Lanud Roesmin Nurjadin

Dibaca: 9 Oleh 06 Sep 2016Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Lanud Roesmin Nurjadin menggelar acara Wira Club yang diikuti oleh seluruh Perwira beserta keluarga, bertempat di Gedung Serbaguna Lanud Roesmin Nurjadin, Sabtu (3/9).

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Henri Alfiandi dalam sambutannya menyampaikan bahwa acara Wira Club ini diadakan bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi di antara seluruh perwira dan keluarga besar Lanud Roesmin Nurjadin.

“Danlanud berharap para personel Lanud Rsn harus selalu menjaga kekompakan sehingga dala menjalankan tugas dapat berkomunikasi dengan baik sehingga tugas-tugas yang dilaksanakan dapat berjalan dengan baik”, tambahnya.

Acara Wira Club berjalan dengan penuh keakraban dan bertambah meriah dengan para perwira yang menampilkan parodi serta keahlian dalam memainkan alat musik, dilanjutkan dengan pembagian doorprize dan acara tiup lilin bagi perwira yang berulang tahun di bulan ini.

Sebelum kegiatan Wira Club, dilaksanakan juga tradisi bagi perwira-perwira muda yang baru berdinas di Lanud Roesmin Nurjadin, dengan tujuan pembinaan dan pengenalan antar perwira-perwira baru.

 

Baca juga:  Danlanud Lanud El Tari Pimpin Apel Khusus Sosialisasi Pencegahan Penyebaran Covid-19

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel