Berita

WIRA CLUB LANUD SIM

Dibaca: 2 Oleh 11 Okt 2012Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Perwira TNI AU Sultan Iskandar Muda menyelenggarakan kegiatan pertemuan yang sering disebut dengan Wira Club. Kegiatan ini dilaksanakan di Kediaman Danlanud Kabupaten Aceh Besar.Selasa, (8/10). Acara yang berlangsung dengan meriah ini dihadiri sekitar 45 perwira gabungan antara Lanud SIM dan Kompi H BS Paskhas.

 

Pada pelaksanaan Wira Club kali ini diselenggarakan beberapa pertandingan olah raga panco dan gaplek. juara satu panco mayor Tek Junaidi Hadi, juara dua Lettu Sus T. Maulana dan juara tiga Kapten Sus Hani Rahmawan. Untuk kategori gaplek juara satu Mayor Pom Alfi dan Mayor Psk Heru Widodo, Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Supri Abu, SH., MH juga membagi bagikan hadia untuk seluruh perwira dalam bentuk dopres.

 

Dalam kegiatan tersebut Komandan mengharapkan adanya kebersamaan kekompakan dan kepekaan antar sesama perwira dalam menjalankan setiap tugas yang dibebankan kepadanya, serta adanya prilaku korektif didalam menjalankan kedinasan yang semuanya berarah kepada perilaku yang konstruktif, bukan saling menyalahkan satu dengan yang lain.

Baca juga:  MELALUI TES SAMAPTA DICAPAI KEBUGARAN JASMANI

 

Dalam kesempatan yang sama Komandan juga mengajak para perwira yang berada dibawahnya Komandonya untuk selalu mengaktualisasikan nilai – nilai kehidupan sesuai dengan arah jarum jam yang selalu berputar namun tidak lepas dari tiang penyangganya yang tertuang dalam Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI. Sehingga betul-betul dituntut profesionalisme seorang perwira dalam menjalankan tugas dan menghadapi dinamika di lapangan.

 

Acara Wira Club ini juga diharapkan dijadikan sebagai ajang koordinasi dan menjalin hubungan antar sesama perwira sehingga akan semakin kompak satu dengan yang lainnya dalam kesatuan wadah Lanud Sultan Iskandar Muda.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel