Berita

WIRA CLUB LANUD SJAMSUDIN NOOR

Dibaca: 15 Oleh 22 Mei 2013Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Seluruh Perwira Lanud Sjamsudin Noor yang tergabung dalam perkumpulan “Wira Club” mengadakan pertemuan bertempat di Hotel Grand Permata In kota Banjarbaru, Selasa (21/5 ).

Letkol Pnb Esron Sahat Bangun Sinaga S. Sos. Dalam mengawali tugas barunya sebagai Komandan Lanud Sjamsudin Noor menyambut baik perkumpulan seluruh Perwira Lanud Sjamsudin Noor yang tergabung dalam Wira Club yang diketuai oleh Lettu Kal Dedy Nolas yang telah menghasilkan kesepakatan bersama untuk membangun dan menjalin kebersamaan, kekompakan, keakraban dan sebagai ajang komunikasi dan silaturahmi sesama perwira Lanud Sjamsudin Noor.

Sebagai awal wujud nyata dari prakarsa yang telah disepakati bersama tersebut, Komandan Lanud Sjamsudin Noor sebagai pembina Wira Club menyambut dengan antusias usulan para Perwira Lanud Sjamsudin Noor untuk mengadakan pertemuan pada Selasa malam bertempat di Hotel Permata In kota Banjarbaru.

Pada pertemuan tersebut Danlanud SAM di awal acara dalam sambutannya mengatakan, kegiatan yang terangkum dalam Wira Club tersebut agar dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Jalinlah komunikasi dan silaturahmi yang lebih erat, sehingga pelaksanaan tugas-tugas kedepan di Lanud SAM dapat berjalan dengan baik.

Baca juga:  TK ANGKASA LANUD SUPADIO JALANI RIKKES

Acara tersebut dimeriahkan oleh iringan musik organ tunggal dan penyanyi dari Hotel Grand Permata In dan nyanyian serta permainan yang dibawakan oleh para Perwira Lanud SAM. Acara diikuti oleh hampir seluruh Perwira Lanud SAM dan dihadiri oleh GM. Hotel Permata In ibu Susi, Komandan Lanal Banjarmasin Letkol Laut (P) Dato Rusman SN., Kabasarnas Banjarmasin, serta tamu undangan dari Pengadilan Militer Banjarmasin Mayor Sus Dahlan Suherlan dan beberapa mantan Kadisops yang pernah menjabat di Lanud SAM.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel