Berita

Wira Club Lanud Sulaiman

Dibaca: 19 Oleh 12 Jan 2011Tidak ada komentar
Wira Club Lanud Sulaiman
#TNIAU 

Wira Club yang dilaksanakan kali ini merupakan suatu program dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan berkoordinasi menyamakan visi dan misi untuk mendukung pelaksanaan tugas yang dikemas dalam suasana berbeda.

Demikian pernyataan Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Gutomo, S.I.P pada acara Wira Club yang dihadiri oleh seluruh perwira Lanud Sulaiman bertempat di gedung Balai Prajurit Cendrawasih. (Selasa,11/1)

Disampaikan lebih lanjut bahwa wira club ini dimaksudkan untuk lebih mengakrabkan antarperwira agar lebih saling mengenal. Dengan demikian, maksud dan tujuan yang hendak dicapai dalam pelaksanaan tugas sehari-hari dapat berjalan secara optimal.

Selain itu, hal yang perlu digarisbawahi adalah terciptanya semangat kebersamaan dan soliditas antarperwira. Dengan demikian akan  membawa suasana kerja dapat berjalan secara kondusif, baik antar rekan, pimpinan dan anak buah. Disamping itu, permasalahan yang dihadapi di masing-masing seksi atau dinas dapat disampaikan kepada pimipinan untuk dicarikan solusinya.

Wira club dilaksanakan mulai pukul 18.30 dihadiri seluruh perwira dan istri, juga undangan dari perwakilan PNS Lanud Sulaiman. Acara diisi oleh ramah tamah, panggung hiburan, dan juga pembagian hadiah lawang (door prize). 

Baca juga:  TNI AU Harus Mampu Mengelola Unsur Perang

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel