Berita

WIRA CLUB LANUD SUPADIO VS PONTIANAK POST

Dibaca: 12 Oleh 02 Jun 2010Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Wira Club Lanud Supadio berhasil mengalahkan karyawan Pontianak Post Group (PPG) dalam pertandingan sepak bola, Jum’at (28/5) di lapangan sepakbola Markas Batalyon 465 Paskhas Brajamusti. Pertandingan yang cukup seru dan menarik ini dimenangkan dengan telak oleh Wira Club Lanud Supadio dengan perolehan angka 8 sedangkan karyawan PPG mendapat angka 0.

Pada awal pertandingan tim Wira tidak memberi kesempatan bagi lawan untuk mengembangkan permainan. Sehingga tim Wira dengan gencar dan terus menerus menyerang ke daerah pertahanan PPG. Ditambah dengan pertahanan lawan yang sedikit rapuh membuat para pemain dari Wira Club semakin leluasa menyerang ke daerah lawan. Terbukti, permainan baru berjalan sekitar 10 menit tim Wira melalui tendangan keras Mayor Pom Satrya berhasil menjebolkan gawang lawan.

Pada babak pertama tim Wira berhasil memimpin dengan 5 gol tanpa balas ke gawang PPG. Adapun pemain Wira yang berhasil menggolkan gawang lawan antara lain : Mayor Pom Satrya, Mayor Pnb Bagus (2 gol) dan Lettu Pnb Syaifuddin (2 gol).

Baca juga:  Dari Sumut, Hercules TNI AU Terbangkan Api Asian Games ke Riau

Pada babak kedua permainan dari tim PPG mulai lebih agresif dan berkembang namun belum juga berhasil menggolkan gawang Wira. Hal ini dikarenakan pertahanan dari pemain Wira sangat kuat sehingga serangan yang dilakukan pemain PPG masih belum akurat. Sebaliknya tim Wira pada babak kedua ini berhasil mendapatkan angka 3 dari tim lawan. Pada babak kedua ini salah satu pemain Wira Club Mayor Pnb Bagus membuat Hatrik dengan mencetak 3 gol ke gawang musuh.

Manurut Komandan Lanud Supadio Kolonel Pnb Imran Baidirus, S.E pertandingan sepak bola ini bukan mencari kemenangan semata-mata namun yang terpenting adalah jalinan kekeluargaan yang telah berjalan dengan baik antara karyawan Pontianak Post dan anggota Lanud Supadio.

Turut menyaksikan pertandingan sepak bola ini antara lain : Kadisops Letkol Pnb Ir. Bob Henry Panggabean, Kadislog Letkol Tek Chandra Komar, Pjs. Kadispers Mayor Adm Hendry, Komandan Skadron Udara 1 Letkol Pnb Tjahya Elang Migdiawan, Danyon 465 Paskhas Mayor Psk Rana Nugraha, para perwira dan anggota Lanud Supadio serta manager tim PPG Khairulrahman beserta karyawan PPG.

Baca juga:  Peringatan Harkitnas 2017 Di Seskoau

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel