Berita

WIRA CLUB LANUD SUPADIO

Dibaca: 13 Oleh 17 Jan 2011Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Wira Club Lanud Supadio saat ini diselenggarakan lain daripada sebelumnya karena acara dilaksanakan setelah selesainya acara Serah Terima Jabatan Kadisops dari pejabat lama Letkol Pnb Ir. Bob Henry Panggabean kepada pejabat baru Letkol Pnb Tjahya Elang Migdiawan.di Balai Prajurit Lanud Supadio Pontianak, Sabtu pagi (15/1).

 

Acara dimulai dengan Sambutan Komandan Lanud Supadio Kolonel Pnb Imran Baidirus, S.E. kemudian disusul dengan sambutan pejabat lama beserta Ibu, pejabat baru beserta Ibu, dan pemberian cinderamata kepada pejabat yang lama.

 

Dalam sambutannya Danlanud mengatakan bahwa acara Wira Club ini merupakan ajang untuk mempererat tali silaturahmi diantara sesama perwira dan perkenalan sejumlah perwira yang baru masuk di Lanud Supadio. Diharapkan kalau kita sudah saling mengenal otomatis koordinasi dalam melaksanakan tugas sehari-hari dapat berjalan dengan lancar, sehingga tugas yang diberikan negara kepada Lanud Supadio dapat berjalan lancar sesuai dengan harapan pimpinan, tegas Danlanud.

 

Hiburan ringan berupa organ tunggal Lanud Supadio ikut mewarnai jalannya acara Wira Club yang mengiringi pejabat Kadisops lama beserta Ibu tampil dengan suara emasnya, disusul alunan lagu dari pejabat baru beserta Ibu.

Baca juga:  Pakaian Resmi dan Atribut Anggota PIA AG

 

Pemberian cinderamata diberikan kepada pejabat lama Letkol Pnb Ir. Bob Henry Panggabean, diawali dari pemberian cinderamata Danlanud Supadio, Danskadud 1, Kadislog, Kadispers, Danyon 465 Paskhas dan beberapa pejabat lainnya.

 

Sebagai penutup acara, pembawa acara Kapten Tek Surat, S.T. yang sehari-hari menjabat sebagai Danflighthar Skadud 1 memohon kepada Danlanud Supadio untuk menyumbangkan suara emasnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel