Berita

Wira Club Lanud Surabaya

Dibaca: 9 Oleh 22 Mei 2010Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Wira Club merupakan wadah staf perwira dalam bersilahturahmi dan saling tukar informasi dan pikiran, diharapkan juga bisa sebagai media sosialisasi dan komunikasi yang Iebih efektif dan efisien. Hal ini disampaikan Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Johannes Berchmans dalam sambutan lisannya pada acara Wira Club yang diikuti oleh seluruh Perwira Lanud Surabaya bertempat di RM. Pringgondani Senin Malam(12/4).

 

Lebih lanjut Komandan Lanud Surabaya mengatakan, merasa puas dengan kinerja para perwira Lanud Surabaya yang telah ditunjukan selama ini, hal tersebut terbukti dengan padatnya kegiatan dan event-event yang telah berlangsung di Lanud Surabaya, semuanya dapat dilaksanakan dengan sukses dan lancar.

 

Diakhir sambutannya Kolonel Pnb Johannes Berchmans juga berpesan kepada seluruh Perwira yang hadir untuk selalu mengevaluasi seluruh kegiatan yang sudah terlaksana, sehingga diharapkan sukses yang telah diraih sekarang, dapat ditingkatkan dikemudian hari, baik dalam hal kinerja maupun disiplin untuk kemajuan TNI AU pada khususnya dan NKRI pada umumnya.

 

Acara Wira Club sendiri diisi dengan hiburan lagu-lagu yang dinyanyikan secara bergantian oleh seluruh Perwira yang akan melaksanakan mutasi. rangkaian acara berlangsung semakin malam semakian meriah dengan sumbangan lagu dari Kadispers Lanud Surabaya dan Kadisops Lanud Surabaya Letkol Pnb M Mukhson dengan melantunkan tembang pamungkasnya, membuat seluruh perwira turun untuk berjoget.

Baca juga:  Danlanud Adisutjipto Hadiri Upacara HUT ke-74 TNI Jateng DIY di Ambarawa

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel