Berita

Wira Club Perekat Rasa Persaudaran

Dibaca: 21 Oleh 03 Okt 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Guna menjalin hubungan yang semakin akrab diantara seluruh Perwira, Jumat (29/9) Lanud Adisutjipto menyelenggarakan acara Wira Club bertempat di Coffee Shop Skatek 043. Acara tersebut melibatkan seluruh perwira Lanud Adisutjipto bersama Museum Pusat TNI AU Dirgantara Mandala.

Komandan Lanud Marsma TNI Ir. Novyan Samyoga, M.M.dalam sambutannya, menyampaikan bahwa acara Wira Club sangat penting untuk dilaksanakan dikalangan perwira, dan ini seharusnya bisa terlaksana secara rutin. Karena acara in mempunyai tujuan yang baik yaitu mengakrabkan diantara perwira. Selain itu selama ini kita sering dengan pakean dinas, yang sarat dengan aturan dan hirarki, yang mengakibatkan adanya jarak, malam ini kita tebus dengan menghilangkan sekat-sekat tersebut, sehingga seperti Kakak adik dan keluaraga, papar Danlanud.

Lebih lanjut Danlanud menambahkan bahwa diantara kita mempunyai sesuatu yang berbeda, sehingga dengan perbedaan tersebut muncul rasa malu dan tidak ditampilkan. Kesempatan malam ini melalui Wira Club, sebaiknya kita bisa menampilkan segala kemampuan yang dimiliki, sehingga bisa menikmati apa yang kita laksanakan saat ini.

Baca juga:  Perwira Lanud Sultan Hasanuddin Ikuti Ceramah Pemahaman Pancasila

Sementara Ketua panitia Mayor Pnb Surono, menyampaikan bahwa acara wira club malam ini dirancang dengan sederhana tapi menarik dan indah, yaitu dengan tampilan busana yang digunakan adalah pakaian atasan bernuansa putih, sehingga kontras dengan suasana malam yang redup dengan lampu-lampu hiasan.

Malam Wira Club selain diisi dengan acara ramah tamah, juga diisi dengan acara spontanitas dari masing-masing seksi yang sangat spektakuler dan meriah.

Turut hadir pada acara wira club adalah para Kepala Dinas, para Komandan Satuan, serta seluruh Perwira Lanud Adisutjipto dan Muspusdirla.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel