Berita

Wira Club Perwira TNI AU Di Lanud Surabaya

Dibaca: 10 Oleh 07 Mei 2012Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Wira Club perwira merupakan ajang tali silaturrahmi dan hubungan yang lebih erat maupun lebih dekat seluruh perwiraTNI AU yang berdinas di Surabaya baik dirumkitau Gusang II Surabaya maupun Lanud Surabaya bertempat di Hall Sutos Mall minggu,(6/5).

Pada acara Wira Club tersebut Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Asep Dian Hermawan menyampaiakn bahwa Wira Club ini tujuannya adalah untuk meningkatkan kedekatan sesama perwira yang berdinas Di Lanud Surabaya maupun satuan samping, mengingat seorang perwira adalah sebagai pemimpin dan pengendali Bintara, Tamtama maupun pegawai negeri sipil dilingkungan TNI Angkatan Udara tentunya harus ada kerjasama maupun koordinasi guna mendukung tugas pokok TNI Angkatan Udara umumnya Lanud Surabaya khususnya. Oleh sebab itu diacara inilah sebagai media komunikasi dan koordinasi sesama perwira serta saling tukar informasi maupun pengalaman masing-masing.

Selain Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Asep Dian Hermawan dihadiri pula Mayor Kes dr. Mukti Arja Berlian Karumkitau Soemitro Surabaya, Kapten Kal Triyanto Teguh R Kagusang II Surabaya, para kepala dinas dan seluruh perwira staf lanud Surabaya, Rumkitau maupun Gusang II Surabaya serta ketua PIA Ardhya Garini Cabang 4/D II Lanud Surabaya beserta para pengurus.

Baca juga:  Liga Voli Pantai Juara Terbaik Staf Sekretariat Korpaskhas

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel