Berita

Wira Club Sarana Pererat Silaturahmi dan Soliditas Perwira Pusdiklat Hanudnas

1 9
#TNIAU 

TNI AU. Setiap pertemuan selalu diikuti dengan adanya perpisahan, datang dan pergi adalah sebuah dinamika di dalam kehidupan termasuk di lingkungan kedinasan seperti di Pusdiklat Hanudnas.

Bertempat di ruang Lobi Pusdiklat Hanudnas, Komandan Pusdiklat Hanudnas Kolonel Pnb Sugeng Sugiharto, S.Sos., melepas kepindahan Direktur Administrasi dan Personel Pusdiklat Hanudnas Letkol Kal Bekti Susilo, S.E., M.I.Pol., menuju tempat tugasnya yang baru pada acara Wira Club Pusdiklat Hanudnas, Rabu (8/12/2021).

Danpusdiklat Hanudnas dalam sambutannya secara lisan menyampaikan bahwa acara Wira Club ini adalah sarana untuk mempererat kebersamaan dan menciptakan rasa kekeluargaan, serta memperkuat soliditas di antara sesama Perwira. Momentum pada acara Wira Club kali ini juga sekaligus sebagai ajang pisah sambut Dirminlog lama yang akan mutasi ke tempat tugas baru sebagai Ka GPL Lanud ABD Malang serta menyambut Dirminlog Pusdiklat Hanudnas yang baru.

“Atas nama pribadi dan keluarga serta keluarga besar Pusdiklat Hanudnas, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Letkol Kal Bekti Susilo, S.E., M.I.Pol., atas dedikasi dan kerjasamanya dalam melaksanakan tugas-tugas di Pusdiklat Hanudnas dan sampaikan salam hormat saya kepada keluarga, semoga dalam melaksanakan tugas di tempat yang baru akan lebih sukses dan berhasil,” kata Danpusdiklat Hanudnas.

Baca juga:  Danlanud Dhomber Hadiri HUT Bhayangkara Ke-74

“Selanjutnya kepada Dirminlog yang baru saya ucapkan selamat datang di Pusdiklat Hanudnas, semoga dengan kehadirannya dapat memberikan ide-ide dan gagasan baru serta kontribusinya dalam memajukan Pusdiklat Hanudnas ini,” sambut Danpusdiklat Hanudnas.

Acara Wira Club berlangsung dalam  suasana santai dan gembira dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat dengan diakhiri penyerahan kenang-kenangan dari Dirminlog lama kepada Danpusdiklat Hanudnas.

2 7

 

 

 

 

 

 

3 7

 

 

 

 

 

 

4 3

 

 

 

 

 

5

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel