Berita

Wira Club TNI AU di kota Medan

Dibaca: 6 Oleh 10 Des 2013Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Bertempat di Aula Bima sakti Kosek Hanudnas III telah dilaksanakan acara Malam Akrab Perwira Kosek Hanudnas III, Lanud Soewondo Wing III Paskhasau dan Yonko 469 Paskhas, Jumat (06/12).  Hadir dalam acara tersebut Panglima Kosek Hanudnas III Marsekal Pertama TNI Sungkono, S.E., M.Si., Danlanud Soewondo Kolonel Pnb SM. Handoko, S.IP. M.AP, Kasudis Bangsis Disinfolahtaau Kolonel Lek Suwondo, Para Asisten Kosek Hanudnas III, Danskadron Udara 12 Letkol Pnb Reka Budiarsa, Para Kadis Lanud Soewondo, seluruh Perwira TNI AU yang ada di Kota Medan dan Perwira Skadron Udara 12 yang sedang melaksanakan Operasi Patkor Malindo T.A. 2013.

Acara yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi Perwira TNI AU di Kota Medan dimulai dengan sambutan Danlanud Soewondo, dalam sambutannya Danlanud menyampaikan rasa bangganya terhadap kegiatan Wira Club TNI AU di kota Medan dan berharap kepada seluruh Perwira TNI AU di Kota Medan dapat saling mengenal satu sama lain sehingga dapat mempermudah dalam koordinasi baik dalam kedinasan maupun dalam kehidupan bermasyarakat.

Baca juga:  Ziarah Nasional Peringati Ke-70 Hut TNI Di Tmp 10 November Surabaya

Selanjutnya Panglima Kosek Hanudnas III Marsekal Pertama TNI Sungkono, S.E., M.Si., dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya terhadap kegiatan Wira Club TNI AU ini sebagai salah satu kegiatan untuk menjalin silaturahmi, karena silaturahmi merupakan obat untuk memperpanjang umur kita. Panglima juga berpesan kepada seluruh Perwira TNI AU di Kota Medan untuk menjaga kesolidan, karena Perwira TNI AU merupakan motor penggerak organisasi TNI AU khususnya TNI AU yang ada di kota Medan baik itu Kosek Hanudnas III, Lanud Soewondo maupun Wing III Paskhasau dan Batalyon Komando 469 Paskhas. Selain itu Panglima juga berharap agar seluruh Perwira TNI AU untuk selalu meng-upgrade pengetahuan tentang perkembangan yang tengah terjadi dan berpikiran yang konstruktif agar nantinya dapat menghasilkan suatu pekejaan yang berkualitas dalam menjalankan roda organisasi TNI AU di Kota Medan.

Acara dilanjutkan ramah tamah dan hiburan dari band Kosek Hanudnas III “Sky Hawk” yang dimotori oleh Kapten Adm Imron Rosyadi Ichsan, S.E., dibawah asuhan Panglima Kosek Hanudnas III Marsekal Pertama TNI Sungkono, S.E., M.Si.

Baca juga:  Tiga Pesawat Helikopter Perkuat Lanud Atang Sendjaja

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel