Berita

Wira Club TNI AU di kota Medan

Dibaca: 11 Oleh 24 Jun 2013Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Bertempat di Gedung Aula Bima sakti telah dilaksanakan acara Malam Akrab Perwira Kosek Hanudnas III, Lanud Soewondo dan Paskhas Kompi “A” BS. Rabu (19/06). Hadir dalam acara tersebut Panglima Kosek Hanudnas III Marsekal Pertama TNI Sungkono, S.E., M.Si., Danlanud Soewondo Kolonel Pnb SM. Handoko, S.IP. M.AP, Para Asisten Kosek Hanudnas III, Para Kadis Lanud Soewondo, Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 04-Kosek, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 15/D.I Lanud Soewondo dan seluruh Perwira TNI AU yang ada di Kota Medan.

Acara yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi Perwira TNI AU di Kota Medan dimulai dengan sambutan Danlanud Soewondo, dalam sambutannya Danlanud menyampaikan rasa bangganya terhadap kegiatan Wira Club TNI AU di kota Medan dan berharap kepada seluruh Perwira TNI AU di Kota Medan dapat saling mengenal satu sama lain sehingga dapat mempermudahkan didalam koordinasi baik dalam kedinasan maupun dalam kehidupan bermasyarakat.

Selanjutnya Panglima Kosek Hanudnas III Marsekal Pertama TNI Sungkono, S.E., M.Si., dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya terhadap kegiatan Wira Club TNI AU ini karena sebagai salah satu kegiatan untuk menjalin silaturahmi, karena silaturahmi merupakan obat untuk memperpanjang umur kita. Panglima juga berpesan kepada seluruh Perwira TNI AU di Kota Medan untuk membentuk karakter jiwa agar menjadi Perwira yang professional, memiliki semangat pantang menyerah dan menciptakan energi yang positif didalam kegiatan sehari-hari serta mencanangkan semboya “ Mari Kita Coret Kata Putus Asa “.

Baca juga:  DISKUSI AKADEMIK PASIS SUSPA INSPEKTOR LAIKUD DI WINGDIKTEKKAL

Acara dilanjutkan ramah tamah dan dalam kesempatan acara ramah tamah tersebut Panglima Kosek Hanudnas III didampingi Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 04-Kosek dan para Asisiten Kosek Hanudnas III menyanyikan lagu yang diciptakan Panglima Kosek Hanudnas III Marsekal Pertama TNI Sungkono, S.E., M.Si., yang berjudul “ Mari Kita Coret Kata Putus Asa “ .

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel