Berita

Wira club

Dibaca: 24 Oleh 20 Mei 2010Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Perwira Pangkalan TNI AU Sultan Iskandar Muda dan Kompi  “H” Paskhas menyelenggarakan kegiatan pertemuan Perwira yang sering disebut dengan Wira Club.  Pelaksanaan kegiatan kali ini diselenggarakan di Rumah makan Lamnyong  Sabtu (23/1/), malam. Acara yang berlangsung khimad dan meriah ini dihadiri sekitar 41 Perwira gabungan  Mako Lanud Sultan Iskandar Muda dan Kompi “H” Paskhasau.

Pada Pelaksanaan wira club kali dalam sambutannya  Komandan Pangkalan TNI AU Sultan Iskandar Muda Kolonel PNB Sungkono, SE., M.Si. mengharapkan adanya kepekaan antar sesame perwira didalam menjalankan setiap kegiatan, serta adanya prilaku korektif didalam menjalankan  kedinasan yang semuanya berarah kepada prilaku yang konstruktif, bukan saling menyalahkan satu dengan yang lainnya.

Dalam kesempatan yang sama Komandan Lanud juga mengajak para perwira yang berada di bawah komandonya untuk selalu mengaktualisasikan nilai nilai kehidupan sesuai dengan arah jarum jam yang selalu berputar namun tidak lepas dari tiang penyangganya yang tertuang dalam sumpah perwira.  Sehingga betul betul dituntut ke profesionalisme seorang perwira didalam menjalankan tugas dan menghadapi dinamika prajurit dilapangan.

Baca juga:  14 PRAJURIT LANUD PADANG MENADAPAT KENAIKAN PANGKAT SETINGKAT LEBIH TINGGI

Disela sela acara wira club ini kegiatan wira club juga di jadikan ajang koordinasi dan menjalin hubungan antar sesama perwira menuju perwira yang semakin kompak, satu dalam kesatuan wadah yang telah dimiliki.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel