Berita

Wirgadripa AAU 2004 peduli Covid-19

Dibaca: 36 Oleh 09 Apr 2020Tidak ada komentar
Wirgadripa AAU 2004 peduli Covid-19
#TNIAU 

TNI AU.  Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, paguyuban Alumni Akademi Angkatan Udara (AAU) Wirgadripa 2004 membagikan masker gratis ke masyarakat. Masker dibagikan kepada para pengguna jalan yang akan memasuki Bandara dan Lanud Husein Sastranegara Kamis (9/4/2020).

Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Bonang Bayuaji G. S.E., M.M., mengapresiasi kegiatan Alumni Akademi Angkatan Udara Wirgadripa 2004 ini. Menurut Danlanud dapat menggugah para alumni dan komunitas lainnya untuk melakukan hal yang sama .

Dansatpom Lanud Husein Sastranegara Mayor Pom Krisna Hariyanto selaku ketua pelaksana menyampaikan kegiatan bagi-bagi masker ini sengaja difokuskan di jalan raya karena tergolong rentan terjadi penularan. Disamping itu masyarakat juga diharapkan mematuhi anjuran pemerintah, seperti menjaga jarak, mengurangi aktivitas keluar rumah, dan rajin mencuci tangan dengan sabun.

Kasi BMP Lanud Husein Mayor Kal Ervin Gunung dan Mayor Tek Purba menyampaikan masker di bagikan kebanyakan ke pengemudi ojol dan pedagang. “Kebanyakan kami bagikan untuk pedagang, ojol dan para buruh yang Kami ingatkan mereka agar selalu pakai masker sebagai pelindung diri dari Covid-19,” Ujar Mayor Ervin Gunung.

Baca juga:  BEM UNILAK KUNJUNGI LANUD PEKANBARU

Alumni Akademi Angkatan Udara (AAU) Wirgadripa 2004 menyiapkan masker gratis sebanyak 14 ribu untuk dibagikan ke masyarakat dan 500 Alat Pelindung Diri APD ke para tenaga medis di Rumah Sakit TNI Angkatan Udara yang sudah di tunjuk atau rujukan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel