Berita

Wiriadinata Melaksanakan Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1436 H

Dibaca: 32 Oleh 28 Mei 2015Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb Herdy Arief Budiyanto, S.E dan Ketua PIA Ardhya Garini Lanud Wiriadinata beserta warga muslim Lanud Wiriadinata, Tasikmalaya, melaksanakan kegiatan peringatan peristiwa Isra Mi’raj Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wassalam 1436 H dengan penceramah Ustadz KH. Acep Zam Zam Imaduddin, L.C. Rabu, (27/5) di Gedung Serbaguna Lanud Wiriadinata.

Komandan Lanud Wiriadinata dalam sambutannya mengatakan, salah satu hikmah yang dapat kita petik pada peristiwa Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW adalah menjalankan ibadah sholat. Dimana mengandung nilai-nilai kesetiaan, ketaatan dan kepatuhan umat Islam untuk selalu bersyukur dan beribadah kepada Allah SWT. Ketiga nilai tersebut akan memberikan pengaruh Keimanan dan Ketaqwaan terhadap setiap orang, termasuk bagi kita sebagai seorang prajurit.

Lebih lanjut Komandan Lanud Wiriadinata menjelaskan, apabila ketiga hal tersebut sudah terbentuk dalam diri para anggota, maka sudah tentu akan berdapak positif terhadap pencapaian tugas satuan di Lanud Wiriadinata, yang pada gilirannya akan mampu menopang keberhasilan pelaksanaan tugas Pokok TNI dalam pengabdiannya kepada Bangsa dan Negara. Hal ini sesuai dengan tema peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1436 H kali ini yaitu : “Dengan Hikmah Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW. Kita Mantapkan Keimanan dan Ketaqwaan Kepada Allah SWT Guna Mendukung Tugas Pokok TNI”.

Baca juga:  Pelajari Manajemen Logistik, Pasis Sesau A-16 Kunjungi Lima Instansi

Sementara itu Ustadz KH. Acep Zam Zam Imaduddin, L.C penceramah yang humoris dan merupakan Pimpinan Pondok Pesantren Qorsul Muhajirin Singaparna ini, menjelaskan tentang manfaat salat. “Dengan salat kita akan memperoleh ketenangan dan kebahagiaan hati, dan dengan menegakkan salat kita dapat melatih kedisiplinan dan kejujuran, mencegah perbuatan keji dan mungkar. Salat juga dapat menjadi solusi dalam menghadapi permasalahan hidup”. jelasnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel