Berita

WISATA BELAJAR SMA 58 JAKARTA KE AAU

Dibaca: 14 Oleh 22 Mei 2010Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Sedikitnya tiga ratus orang siswa, 20 orang guru pembimbing SMA Negeri 58 Jakarta Timur, mengadakan kunjungan ke Akademi Angkatan Udara (AAU), Yogyakarta, Sabtu (17/4). Rombongan yang dipimpin oleh Bp M. Musafar Spd, ini diterima Kepala Penerangan AAU, Kapten Sus Hamdi londong Allo.

 

Kedatangan siswa ini menurut Musafar, terdiri dari 147 laki-laki dan 155 perempuan. Yang terdiri dari dua jurusan IPA dan IPS. selain bagian dari program study tour ke kota Yogyakarta, juga untuk memotivasi para siswa untuk memberikan gambaran kedepan setelah mereka lulus dari SMA 58 jakarta. Semakin terbukanya pilihan kepada para siswa semakin membuka peluang bagi mereka untuk memilih yang terbaik.

 

“Yang terpenting kedatangan kami di AAU adalah untuk belajar dan memotivasi anak didik saya. Buat saya AAU merupakan salah satu pilihan diantara yang terbaik dari Akademi kedinasan. Tegasnya. tentang hal-hal yang dilakukan para Karbol, kami yakin pasti ada hal-hal positif yang dapat kami adop dari Karbol” kata musafar disela-sela kegiatan tanya jawab dengan Karbol.

Baca juga:  Penutupan Pendidikan dan Wisuda AAU

 

Para siswa selain diajakuntuk mengunjungi fasilitas AAU juga sempat mengunjungi Museum Karbol yang cukup lengkap ini. Museum ini merupakan sarana untuk mengevaluasi diri dan belajar sejarah yang di punyai AAU. Siswa sangat antusias bertanya saat diberikan kesempatan bertanya di Museum Karbol.

 

Musafar sehari-hari menjabat sebagai Wakil Kepala Sekolah SMA 58 Jakarta Timur, menambahkan, animo siswa-siswinya untuk mengetahu tentang AAU begitu besar. Kehidupan Karbol dengan segala pernak-perniknya, termasuk aspek disiplin, kepribadian serta kesamaptaan jasmani, menurut musafar. Bahkan, ada beberapa siswa yang berminat untuk menjadi Karbol. (Kapen AAU)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel