Berita

Wisata Dirgantara di Lanud Husein Sastranegara

Dibaca: 9 Oleh 14 Jan 2022Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2022 01 13 at 12.52.40
#TNIAU 

TNI AU.  Lanud Husein Sastranegara kembali menggelar kegiatan wisata dirgantara. Kegiatan wisata ini diikuti sebanyak kurang lebih 60 siswa/siswi dari SMP dan SMA Angkasa Lanud Husein Sastranegara, SMP Mutiara Bandung, SMP BPK Bandung dan SMP 23 Bandung. Kamis, (13/01/2022).

Kadispotdirga Lanud Husein Sastranegara Letkol Lek I Ketut Wiratmaja. S.SiT., menyampaikan tujuan wisata dirgantara ini bertujuan untuk mengajak siswa-siswi mengenal lebih tentang TNI AU serta pesawat-pesawat yang ada di Hanggar Sathar 15 Depohar 10 yang berada di Lanud Husein Sastranegara dan menumbuhkan wawasan serta meningkatkan rasa cinta terhadap dunia kedirgantaraan.

“Harapan kedepannya mereka dapat lebih mengetahui mengenai dunia kedirgantaraan, kegiatan ini juga merupakan bagian untuk menumbuhkan dan meningkatkan rasa cinta terhadap dunia dirgantara. karena Kita tahu bahwa ilmu dirgantara ini ilmu yang informasinya sangat terbatas, jadi melalui kegiatan ini kita membuka kesempatan untuk siswa-siswi untuk mengenal lebih dekat dunia kedirgantaraan melalui wisata dirgantara,” ujar Kadispotdirga.

WhatsApp Image 2022 01 13 at 12.52.41

Baca juga:  Aero Scout Camp 2020 di Lanud Sulaiman

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel