Berita

Wisuda Purna Tugas Anggota Yonko 469 Paskhas

Dibaca: 31 Oleh 05 Jul 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Batalyon Komando 469 Paskhas Letkol Pas Jumongga Sitinjak bertindak sebagai Inspektur Upacara pada Upacara Wisuda Purna Tugas Bintara di lapangan upacara Markas Batalyon Komando 469 Paskhas yang diikuti seluruh anggota Batalyon Komando 469 Paskhas. Rabu (05/7).

Pada pelaksanaan upacara tersebut Komandan Batalyon Komando 469 Paskhas Letkol Pas Jumongga Sitinjak memberikan penghargaan kepada prajurit yang akan melaksanakan pensiun, sesuai surat perintah tentang Pensiun dan Pemberhentian dengan Hormat dari dinas keprajuritan Angkatan Udara terhitung tanggal 1 Juli 2017.

Dalam sambutan Komandan Batalyon Komando 469 Paskhas Letkol Pas Jumongga Sitinjak mengucapkan selamat kepada Serma (Purn) Sutrisno NRP 509189 dengan jabatan terakhir Ba Adminlog Silog Yonko 469 Wing III Paskhas yang telah memasuki masa pensiun, semoga masa pensiun ini dapat dinikmati dengan penuh rasa kebahagiaan dan suka cita, pada kesempatan itu juga disampaikan penghargaan serta rasa terima kasih yang setinggi-tingginya atas pengabdian dan loyalitas yang telah diberikan selama bertugas, tentu Tuhan YME akan memberikan pahala yang setimpal atas amal bhakti yang diberikan kepada TNI Angkatan Udara khususnya kepada Korpaskhas.

Baca juga:  Revitalisasi Sarana Prasarana Sekolah Angkasa Memacu Generasi Yang Berkualitas.

Upacara Wisuda Purna Tugas Bintara berjalan dengan aman dan lancar selanjutnya dilaksanakan ramah tamah dan foto bersama kepada anggota yang akan melaksanakan pensiun.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel