BeritaBerita KotamaKorpaskhasau

Wisuda Purna Tugas Prajurit Batalyon Komando 469 Paskhas

Dibaca: 162 Oleh 06 Agu 2018Tidak ada komentar
Wisuda Purna Tugas Prajurit Batalyon Komando 469 Paskhas
#TNIAU 

TNI AU.  Bertempat di Lapangan Upacara Markas Batalyon Komando 469 Paskhas, Batalyon Komando 469 Paskhas melaksanakan Upacara Wisuda Purna Tugas sebagai penghargaan terhadap prajurit Batalyon Komando 469 Paskhas yakni Serma (Purn) Yudi Cahyono dengan jabatan terakhir sebagai Danpok SAR Kompi Markas Yonko 469 Wing III Paskhas yang memasuki masa pensiun.

Bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) Komandan Batalyon Komando 469 Paskhas Letkol Pas Jumongga Sitinjak dalam sambutannya mengucapkan rasa terima kasih yang setinggi-tingginya atas pengabdian dan loyalitas yang telah diberikan selama berdinas di TNI AU khususnya di Batalyon Komando 469 Paskhas.

Danyonko juga mengucapkan selamat, atas keberhasilnnya melaksanakan tugas dengan tanpa cacat sesuai dengan masa bhaktinya. Selamat bergabung kembali di tengah-tengah masyarakat dan tetaplah mengabdi dan menjaga nama baik Korpaskhas di tengah pengabdian yang lain serta tetap menjalin hubungan silaturahmi dengan para prajurit yang ada di Satuan Batalyon Komando 469 Paskhas.

Usai acara pokok dilanjutkan dengan penyerahan cindera mata dari Komandan Batalyon kepada kemudian dilanjutkan foto bersama dan diakhiri dengan Passing out parade purna tugas.

Baca juga:  Pangkosekhanudnas III Hadiri Pisah Sambut Danlanud Soewondo

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel