Berita

Wisuda SMK Angkasa 1 Kalijati

Dibaca: 6 Oleh 03 Jun 2022Juni 6th, 2022Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2022 06 03 at 16.37.01
#TNIAU 

TNI AU.  Ketua Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) pengurus Cabang Lanud Suryadarma Ny. Ratna Tarjoni, Mewisuda 219 mantan siswa SMK Angkasa 1 Kalijati Tahun ajaran 2021/2022 dalam acara Perpisahan siswa/siswi SMK Angkasa 1 Kalijati yang dilaksanakan di Lapangan Apel SMK Angkasa 1 Kalijati, Subang. Jumat, (3/6/2022).

Sebanyak 219 Siswa-siswi SMK Angkasa 1 kalijati ini dilepas dengan acara perpisahan dengan berbagai acara hiburan yang di tampilkan oleh para siswa-siswi SMK Angkasa 1 kalijati seperti melaksanakan sungkeman kepada ketua Yasarini Cabang Lanud Suryadarma dan kepala sekolah serta para gurunya dan juga diisi dengan Hiburan Tarian, Puisi, Angklung, Nyanyian dan lain sebagainya.

Menurut Ketua Yasarini pengurus Cabang Lanud Suryadarma dalam sambutannya mengatakan bahwa dimana ada pertemuan, disitu ada perpisahan begitulah dengan para siswaku tercinta, mereka mulai diterima di SMK Angkasa 1 Kalijati dalam keadaan penuh harapan mulai dari proses penerimaan siswa baru 3 tahun yang lalu, kemudian kalian dibina, diajarkan, dididik, dibimbing, diarahkan, diatur, hingga hari ini, kalian harus berpisah dengan kami terutama dengan para gurunya.

Baca juga:  Danwingdikkal Berikan Pengarahan Bagi Siswa Sarcab Kal A-31

“Mudah-mudahan saja ilmu yang diberikan selama 3 tahun bisa menjadi anak tangga yang kokoh untuk menaiki tangga berikutnya yang lebih sukses lagi,” jelas Ny. Ratna.

Disisi lain, Komandan Lanud Suryadarma Marsekal Pertama Tarjoni yang turut hadir dalam Wisuda siswa/siswi SMK Angkasa 1 Kalijati dalam sambutnya mengucapkan selamat kepada para siswa/siswi kelas 3 yang telah berhasil menyelesaikan sekolahnya dengan lancar dan lulus 100 % sesuai dengan yang diharapkan bersama.

Keberhasilan tersebut berkat kerja keras dan ketekunan belajar para siswa/siswi yang dilandasi dengan semangat dan tekat yang tinggi untuk dapat menyelesaikan sekolah tepat pada waktunya. Demikian pula halnya dengan para pengajar yang dengan susah payah dan tanpa pamrih telah mengasuh, mendidik, membimbing dan membina mereka sampai berhasil. Ungkap Danlanud.

Hadir pula dalam acara tersebut para pengurus  Yasarini Cabang Lanud Suryadarma, Kepala Sekolah dan para guru SMK Angkasa 1 Kalijati serta para orang tua murid siswa.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel