Berita

WISUDA SMK PENERBANGAN ANGKASA

Dibaca: 28 Oleh 04 Jun 2012Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Wakil Ketua Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) Pangkalan Udara (Lanud) Abdulrahman Saleh Ny Luluk Lusianti, mewisuda 100 siswa SMK Penerbangan dalam acara perpisahan siswa/siswi SMK Penerbangan Angkasa Singosari, Malang di Gedung Cakrawala Lanud Abd Saleh, Sabtu (2/6).

Dalam sambutan Ketua Yasarini Lanud Abd yang dibacakan Wakil Ketua Yasarini mengucapkan selamat kepada para siswa/siswi kelas 3 yang telah berhasil menyelesaikan sekolahnya dengan lancar dan lulus 100 % sesuai dengan yang diharapkan bersama.

Keberhasilan tersebut berkat kerja keras dan ketekunan belajar para siswa/siswi yang dilandasi dengan semangat dan tekat yang tinggi untuk dapat menyelesaikan sekolah tepat pada waktunya. Demikian pula halnya dengan para pengajar yang dengan susah payah dan tanpa pamrih telah mengasuh, mendidik, membimbing dan membina mereka sampai berhasil.

Diharapkan kepada siswa/siswi SMK Penerbangan Angkasa yang telah lulus, semoga senantiasa sukses di dalam berkarya dan bertugas. Jadilah sebagai bangsa yang memiliki kepribadian, falsafah Pancasila yang wajib menjunjung tinggi dan menumbuh kembangkan semangat patriotisme dengan menjadikan sikap yang tanpa pamrih sebagai pedoman dalam menghadapi tantangan yang mungkin timbul di masa mendatang.

Baca juga:  Disdikau Pimpin Ujian P2BS Di Lanud SIM

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel