Berita

WISUDA TK ANGKASA LANUD ABD SALEH

Dibaca: 13 Oleh 15 Mei 2010Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Ketua Yasarini Lanud Abd Saleh Ny. Ida Bagus Anom M. mewisuda anak-anak TK Angkasa I, II, IV dan VI di Gedung Cakrawala Lanud Abd Saleh (25/6). Disaksikan para guru dan Pengurus Yasarini Lanud Abd Saleh.

 

Diwisudanya anak-anak TK Angkasa tersebut berarti tugas dan tanggung jawab TK Angkasa Lanud Abd Saleh di dalam mendidik anak-anak tersebut telah selesai dan selanjutnya tanggung jawab pendidikan dari sekolah diserahkan kembali kepada orang tua masing-masing.

 

Dalam sambutannya Ny. Ida Bagus Anom, menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Kepala Sekolah dan para guru TK Angkasa, yang telah bekerja keras dan penuh kesabaran di dalam membina dan mendidik anak-anak TK tersebut sehingga menghasilkan anak didik yang berprestasi sesuai dengan harapan kita bersama.

 

Mendidik anak-anak TK itu lebih sulit dibandingkan mendidik anak-anak usia SD. Taman kanak-kanak merupakan pendidikan awal sebelum memasuki pendidikan Sekolah Dasar. Oleh karena itulah pendidikan di TK menggunakan metoda belajar sambil bermain, dengan metoda tersebut diharapkan anak-anak TK dapat menyenangi pelajaran yang nantinya diajarkan di sekolah-sekolah yang lebih tinggi.

Baca juga:  Presiden Joko Widodo : TNI Mampu Menjadi Kekuatan Perang Modern

 

Salah satu penerapan dari metode beajar sambil bermain tersebut yaitu pembentukan drum band yang telah ditampilkan dalam acara wisuda saat penyambutan ketua Yasarini. Selain itu ditampilkan pula berbagai aksi seperti bernyanyi dan menari serta membaca puisi.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel