Berita

Wisuda TK Angkasa Lanud Rembiga

Dibaca: 19 Oleh 18 Jun 2015Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Ketua Yasarini Lanud Rembiga,Ny.Vieta Agustina Damayanti,Amd.Di dampingi oleh Komandan Lanud Rembiga Letkol Pnb Ardi Syahri,ST,MM,MMA.Menghadiri sekaligus mewisuda murid-murid TK Angkasa Lanud Rembiga,Tahun ajaran 2014-2015 di aula TK Angkasa. Rabu (17/06).

Pada Tahun ajaran 2014-2015 ini,TK Angkasa mewisuda murid-muridnya yang duduk dalam kelompok nol besar, dimana para siswa telah menempuh pendidikan di TK Angkasa selama kurang lebih 2 tahun, mulai dari kelompok nol kecil hingga kelompok nol besar dan akhirnya para siswa yang berada dikelompok nol besar diwisuda pada tahun ini akan melanjutkan ke jenjang pendidikan di tingkat sekolah dasar (SD).

Dalam sambutannya Ketua Yasirini Lanud Rembiga, Ny.Vieta Agustini Damayanti,Amd. menyampaikan kepada murid-murid dan orang tua siswa agar apa yang telah diajarkan oleh para guru-guru TK Angkasa dapat menjadi sumbangan yang sangat bernilai bagi perkembangan Intelektual, Emosional maupun Spiritual para siswa sehingga berguna pada jenjang pendidikan selanjutnya.

Acara wisuda kali ini juga dimeriahkan dengan berbagai acara, diantaranya unjuk kebolehan dari murid –murid TK Angkasa seperti tari-tarian, puisi, membaca ayat-ayat pendek dalam Alqur’an. Dan sebagai acara puncak diterbangkan balon balon untuk menandakan pelepasan murid-murid TK Angkasa TA. 2014-2015 yang secara simbolis mengungkap supaya murid-murid TK Angkasa dapat menggapai cita-citanya setinggi langit.

Baca juga:  Lanud Adisutjipto Peringati HUT ke-67 TNI.

Acara wisuda TK angkasa kali ini dihadiri oleh Kadisops Lanud Rembiga, Kadislog, Kadispers, Dansatpom dan para pengurus PIA Ardhya Garini Cab 6/ D II Lanud Rembiga serta orang tua dari para murid.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel