Berita

Women Air Force Idol 2019 Selain Militan, Wara Harus Inovatif

Dibaca: 190 Oleh 27 Mar 2019Tidak ada komentar
Women Air Force Idol 2019 Selain Militan, Wara Harus Inovatif
#TNIAU 

 

CILANGKAP, DISPENAU.   Kewajiban menjalankan tugas-tugas di satuan bagi Wanita Angkatan Udara (Wara) tidak cukup hanya mengedepankan sikap profesional dan militan, namun juga dituntut mampu berinovasi serta mahir dalam kegiatan lain dalam rangka mendukung tugas TNI Angkatan Udara.

Hal tersebut disampaikan Ketua Panitia Women Air Force Idol Letkol Kes Lita Kristiani, S.Pd., M.Si., pada acara lomba menyanyi Women Air Force Idol 2019 dalam rangka memperingati HUT ke-73 TNI Angkatan Udara di Gedung Suharnoko Harbani, Mabesau, Cilangkap, Selasa (26/3/2019).

Dikatakan, tujuan diselenggarakannya kegiatan tersebut adalah untuk mencari dan mengasah prajurit Wara yang mempunyai bakat dan performa yang baik dalam bernyanyi.

“Dari kegiatan ini kita berharap dihasilkan Wara yang memiliki kemampuan good singing dan good looking”, ujar Letkol Lita.

Dijelaskan, sebagai wadah dalam kreatifitas seni dan uji kompetensi, Women Air Force Idol diharapkan dapat menambah kemampuan Wara serta menambah wawasan dan pengetahuan Wara dalam bernyanyi.

Acara yang berlangsung meriah tersebut diikuti oleh 24 peserta dari perwakilan Kotama seperti Mabesau, Koopsau I, Koopsau II, Koopsau III, Kohanudnas, Koharmatau, Koorpaskhasau, Kodiklatau, AAU dan Mabes TNI.

Baca juga:  Ribuan Ummat Muslim Padati Lapangan Apel 1 Makoopsau II

Tampil sebagai juara, Letda Adm Mariati Uli perwakilan dari Koopsau II, juara dua diraih oleh Serda Nadila Rezilia perwakilan dari Kohanudnas dan juara tiga Sertu Putri Amelia Devi perwakilan dari Mabesau.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel