Berita

Woodball dan Tenis Meja Warnai HUT PIA Ardhya Garini ke-59

Dibaca: 4 Oleh 07 Okt 2015Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun ke-59 Pia Ardhya Garini Tahun 2015, Pia Ardhya Garini menggelar acara pertandingan Woodball dan Tenis meja, bertempat di Makoopsau I, Rabu (7/10).

Acara pertandingan Woodball dan tenis meja dibuka secara resmi oleh Ketua Umum Pia Ardhya Garini Ny. Bryantira Agus Supriatna, dihadiri Ketua Pia Ardhya Garini Daerah I Koopsau I Ny. Diani A. Dwi Putranto, Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cabang BS V-Kohanudnas Ny. Lia Hadiyan Sumintaatmadja beserta para pengurus Pia Ardyha Garini Pusat maupun Daerah.

Ketua Umum Pia Ardhya Garini Ny. Bryantira Agus Supriatna dalam sambutannya mengatakan bahwa gelaran pertandingan Woodball dan Tenis meja dimaksudkan untuk menjalin hubungan yang lebih akrab dan lebih harmonis sekaligus memupuk prestasi olahraga di internal organisasi Pia Ardhya Garini.

Lebih lanjut Ketua Umum Pia Ardhya Garini menjelaskan bahwa olahraga Woodball tergolong baru di Indonesia dan baru mendunia pada tahun 2006 lalu, sedangkan di Indonesia olahraga ini baru populer pada tahun 2007. Menurutnya olahraga Woodball berasal dari Taiwan dan dapat di mainkan di dua jenis permukaan lapangan yaitu rumput dan pasir.

Baca juga:  LANUD PEKANBARU KIRIM 17 CASIS BINTARA

Baik pertandingan Woodball maupun Tenis Meja diikuti oleh 4 Tim yaitu Pia Ardhya Garini Gabungan I Mabesau, Pia Ardhya Garini Daerah I Koopsau I, Pia Ardhya Garini Gabungan I Kodikau dan Pia Ardhya Garini Wing I Paskhas. Dalam pertandingan Tenis meja juara I Kodikau, Juara II Koopsau I Juara III Wing I Paskhas Dan Juara IV Gabungan I Mabesau. Sementara untuk pertandingan Woodball Juara I Pia Gabungan I Mabesau, Juara II Pia Gabungan II Kodikau, Juara III Pia Daerah I Koopsau I dan Juara IV IKKT Pragati Wira Anggini Cabang BS V-Kohanudnas.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel