BeritaPIA Ardhya GariniBerita Kotama

Workshop Kurikulum Menuju Sekolah Angkasa Berkualitas dan tertata

Dibaca: 52 Oleh 30 Apr 2018Tidak ada komentar
Workshop Kurikulum Menuju Sekolah Angkasa Berkualitas dan tertata
#TNIAU 

TNI AU. Workshop Kurikulum (BCCT, PjBL, 10 Prrogram Unggulan) yang di ikuti oleh seluruh sekolah Angkasa tingkat PAUD, SD, SMP, SMA, SMK, SLB dibuka oleh Ketua Pembinaan PAUD Yasarini Pusat Ny. Srimpi Paminto, di Gedung Serba Guna Lanud Halim Perdanakusuma, Minggu (29/4).

Workshop dilaksanakan selama 3 hari dari hari Minggu (29/4) sampai Selasa (01/5) dengan tujuan menyamakan gerak langkah sekolah Angkasa sesuai kebijakan Yasarini pusat.

Dalam sambutannya Ketum Yasarini Ibu Nanny Hadi Tjahjanto yang dibacakan oleh Ny. Srimpi Paminto” Road map secara garis besar telah dibuat oleh pusat, mohon jajaran patuhi seluruh rambu rambu RTL yang ada, namun tetap ada inovasi inovasi dari Lanud – lanud untuk menghadapi tantangan yang akan datang”. Anak anak akan hidup dijaman yang kita tidak pernah tahu, tugas kita menyiapkan 20 tahun yang akan datang, tambah Ketum.

Selain itu disampaikan juga  informasi tambahan mengenai sosialisasi PP no. 2/2018 oleh  Kemendikbud. Pasal 5 tentang standar pelayanan minimal pendidikan yaitu mutu sekolah yang telah memenuhi SPM akan mendapat insentif dari Dinas Pendidikan Kab/Kota untuk level Paud dan tingkat Provinsi level SD, SMP, SMA, Lanjutnya.

Baca juga:  Personel Lanud Mus Latihan PBB

Dalam akhir sambutannya Ketum Yasarini meminta perhatian khusus dan kerjasama seluruh komponen baik Kepala sekola maupun guru – guru serta dibawah Yasarini jajaran,  Yasarini Pusat hanya membantu mengatur agar seluruh sekolah Angkasa lebih tertata.

Turut hadir dalam acara Workshop ibu ibu pengurus pusat Yasarini, Wakil Ketua Daerah 1 Koopsau 1 beserta pengurus, dari perwakilan Koopsau 2, Ketua Cabang 2/D1 Ny. Isa M. Tonny Harjono, dan team dari Lipi.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel