Berita

Workshop Peningkatan Mutu Sekolah-Sekolah Angkasa Halim Perdanakusuma

Dibaca: 11 Oleh 09 Nov 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Untuk meningkatkan mutu kualitas Pendidikan di Sekolah-sekolah Angkasa Halim Perdanakusuma Yasarini cabang Lanud Halim Perdanakusuma menyelenggarakan Workshop bagi seluruh insan Pendidikan di lingkungan sekolah Angkasa.

Bertempat di Gedung Ardhy Garini Halim Perdanakusuma workshop ini diselenggarakan sejak hari Rabu 08/11/2017 hingga Kamis 09/11/2017dengan diikuti oleh 160 peserta setiap harinya.

Peserta Workshop Peningkatan Mutu Pendidikan merupakan perwakilan guru – guru TK, SD, SMP dan SMA Angkasa Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta.

Workshop ini menitikberatkan peningkatan mutu Pendidikan, dalam pembicaraan pada acara workshop berdiskusi, menyususun dan merancang untuk menuju sekolah unggulan khususnya dilingkungan sekolah Angkasa. Narasumber pemberi materi Sabilillah mendidik indonesia (SMI) dari Malang.

Dalam sambutannya Ketua Yasarini Cabang Lanud Halim Perdanakusuma Ny. Inong Fadjar Prasetyo mengatakan ”Pendidikan berkualitas sebagai salah satu komponen penting dalam pembangunan sumberdaya manusia, tidak hanya sebatas memenuhi kebutuhan kualitas individual, tetapi juga menjadi harapan bagi terwujudnya mimpi-mimpi kolektif kita sebagai sebuah bangsa”.

Kegiatan worksop ini adalah upaya maksimal kita dalam menyiapkan lahan yang subur, iklim dan cuaca yang tepat, pupuk yang efektif dan rencana penyemaian yang produktif dalam bentuk program-program unggulan sekolah. 

Baca juga:  ROMBONGAN PIA AG PUSAT KUNJUNGI BERBAGAI OBYEK WISATA DI SUMATERA BARAT

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel