Berita

Workshop Sinergi Kampanye Revolusi Mental ASN di Surabaya

Dibaca: 8 Oleh 18 Mei 2015Tidak ada komentar
Workshop Sinergi Kampanye Revolusi Mental ASN di Surabaya
#TNIAU 

Kepala Penerangan Lanud Surabaya, Mayor Adm Suryadi Sanali dan Mayor Adm Djaya mewakili Komandan Lanud Surabaya, Kolonel Pnb Fachrizet, S. Sos. menghadiri Workshop sinergi Kampanye Revolusi Mental ASN dan reformasi birokrasi bagi praktisi humas dan Jurnalistik untuk peran Humas dalam upaya peningkatan pelayanan publik. di Hotel Santika Surabaya. Jumat, (15/5).

Kegiatan Workshop sinergi Kampanye Revolusi Mental ASN dan reformasi birokrasi bagi praktisi humas dan Jurnalistik ini diikuti oleh para pejabat humas pemerintah daerah, TNI-Polri dan wartawan se-provinsi Jawa Timur. Yang juga dihadiri oleh Kepala Kominfo Provinsi Jawa Timur .

Dalam sambutannya, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara, Prof. Dr. H. Yuddy Chrisnandi yang dibacakan oleh Staf Khusus Bidang Komsospol, Bapak Fariza Irawadi, S.E., MM. menyampaikan bahwa, “Humas pemerintah, baik pusat maupun daerah, memiliki peran penting dalam Revolusi Mental ASN dan Revormasi Birokrasi, yakni bagaimana mengkampanyekannya kepada jajaran aparatur dan masyarakat luas, sehingga esensi kebijakannya dapat diketahui, dipahami dan dilaksanakan dengan baik oleh seluruh jajaran ASN serta didukung sepenuhnya oleh segenap warga masyarakat”.

Baca juga:  DONOR DARAH DI LANUD RANAI

“Demikian juga para sahabat Jurnalis, memiliki peran yang tidak kalah penting juga untuk turut serta mengkomunikasikan dan mempublikasikan berbagai kebijakan terkait dengan revolusi mental dan reformasi birokrasi dimaksud di tengah-tengah masyarakat secara cerdas dan proporsional. Saat nya Humas Pemertintah Pusat dan Humas Pemerintah Daerah, serta segenap Jurnalis di daerah bahu membahu membangun sinergi untuk mengkampanyekan revolusi mental ASN dan reformasi birokrasi”, tambahnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel