BeritaBerita Kotama

Workshop Yasarini di Lanud Sulaiman.

Dibaca: 29 Oleh 02 Mei 2018Tidak ada komentar
Workshop Yasarini di Lanud Sulaiman.
#TNIAU 

TNI AU. “Kegiatan workshop ini, sebagai  jembatan dalam menyiapkan beberapa  program-program unggulan sekolah dibawah Yasarini untuk  berkiprah lingkungan pendidikan di Indonesia”.

Hal ini dikatakan Ketua Yasarini Pengurus Cabang IV /G.II Lanud Sulaiman Ny. Tyas Nur Adi pada Acara Workshop hari kedua di Gedung Serbaguna  Simon Roreng Skadik 202 Lanud Sulaiman, Bandung Senin ( 30/4).

“Hal yang mendasar  agar tujuan pendidikan yang hendak dicapai dapat terwujud sesuai dengan yang kita harapkan kita bersama,” ujarnya.

Yasarini laksanakan workshop 10 program Unggulan Sekolah Angkasa, BCCT, PjBL, Penyusunan Rencana Kegiatan Anggaran Sekolah (RKAS), dan Visitasi untuk melihat langsung kondisi riil pelaksanaan manajemen mutu pendidikan di sekolah yang dibawah Yasarini Sulaiman mulai tanggal 29 April sampai dengan tanggal 1 Mei 2018.

Workshop dihadiri perwakilan dari pengurus pusat Yasarini,  Kodiklatau, Koopsau I, Lanud Husein Sastranegara, Lanud Sukani ,Lanud Wiriadinata dan Yasarini Lanud Sulaiman selaku tuan rumah.

 

Baca juga:  Peresmian Penggunaan Ruang Kelas KB TK Angkasa Lanud Supadio

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel