BeritaPIA Ardhya GariniBerita KotamaFoto

Workshop Yasarini Hari Ke Dua dan Kunjungan Ketua Yasarini Daerah Koopsau I

Dibaca: 57 Oleh 27 Apr 2018Tidak ada komentar
Workshop Yasarini Hari Ke Dua dan Kunjungan Ketua Yasarini Daerah Koopsau I
#TNIAU 

TNI AU. Workshop yang diselenggarakan oleh Yasarini Pengurus Pusat berkerjasama dengan Lembaga Pendidikan Islam (LPI) Sabillilah Malang pada hari yang kedua melaksanakan beberapa kegiatan yang disesuaikan dengan jadwal dan materi yang disampaikan pada acara workshop. Pada hari kedua workshop nampak para peserta sangat fokus dan betul-betul mencurahkan seluruh kemampuan yang dimiliki saat melaksanakan agenda pada hari yang kedua.

Ketika dikonfirmasi ke peserta Workshop tentang kegiatan hari kedua, salah seorang peserta menjelaskan beberapa kegiatan yang dilakukan di hari kedua. “Sesuai jadwal, pada hari kedua, kami melaksanakan kegiatan pembuatan Silabus, yaitu membuat rencana pembelajaran sesuai kelompok mata pelajaran dengan tema yang telah ditentukan yang didalamnya disesuaikan dengan standart kompetensi, termasuk indikator penilaian, alokasi waktu dan sumbernya”, ungkap ibu Atty Shinta Moengok, guru SD Angkasa Bogor. “Setelah itu dilanjutkan dengan pembuatan SOP untuk sepuluh program unggulan, pembuatan Rencana Kegiatan Anggaran Sekolah (RKAS), kemudian kami melakukan presentasi Silabus dan Project Based Learning (PjBL)”, pungkasnya.

Pada Pelaksanaan workshop hari ke dua, Ketua Yasarini Pengurus Daerah Koopsau I, Ny. Nanang Santoso, berkesempatan hadir langsung ke lokasi pelaksanaan acara workshop untuk menyaksikan dari dekat pelaksanaan workshop tersebut. Di selah-selah kesibukannya, Ny. Nanang Santoso masih dapat meluangkan waktu untuk hadir dan bertemu dengan peserta workshop dan beberapa Ketua serta Pengurus Yasarini Cabang dari beberapa Lanud peserta workshop yang nota benenya berada dalam jajaran Koopsau I, didampingi oleh Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Atang Sendjaja, Ny. Wita Irwan Is. Dunggio.

Baca juga:  Bumi Laskar Pelangi Akan Diramaikan Latian Puncak Koopsau I

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel