Berita

W.S DANLANUD PEKANBARU TUTUP ”DANLANUD CUP 2010”

Dibaca: 10 Oleh 23 Mei 2010Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Kepala Dinas Operasi Lanud Pekanbaru, Letkol Pnb Nurtantio Affan selaku Wakil Sementara Danlanud Pekanbaru menutup secara resmi tournament Sepakbola ”Danlanud Cup 2010” melalaui suatu prosesi acara penutupan, yang dilaksanakan di lapangan Sepakbola GOR Lanud Pekanbaru, Rabu (28/4).

 

Dalam sambutannya W.S Danlanud menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan tersebut, baik kepada panitia penyelenggara maupun kepada mitra kerja yang telah ikut peduli terhadap kemajuan olahraga Sepakbola, sehingga pelaksanaan ”Danlanud Cup 2010” dapat berlangsung dengan aman, lancar dan sukses. Ucapan yang sama juga ditujukan kepada masyarakat yang telah menunjukkan sikap dan perilaku yang sportif dalam memberikan dukungan dan semangat kepada tim pesertanya masing-masing.

 

Tournament Sepakbola ”Danlanud Cup 2010” yang digelar dari tanggal 1– 28 April ini diikuti oleh 16 Tim Sepakbola yang ada di propinsi Riau. Tampil sebagai pemenang pertama adalah kesebelasan PS. Kubang Jaya yang pada partai final mengalahkan kesebelasan PS. Satria Zahra dengan skor 2-0. Dengan demikian PS. Kubang Jaya berhak mendapatkan piala tetap Danlanud Pekanbaru dan uang pembinaan sejumlah empat juta rupiah yang diserahkan langsung oleh W.S Danlanud Pekanbaru, sedangkan PS Satria Zahra harus puas dengan prediket Runnerup dengan memperoleh tropy dan uang pembinaan sejumlah dua juta rupiah. Sedangkan untuk juara ketiga diraih oleh kesebelasan Paskhas 462 FC yang memperoleh tropy dan uang pembinaan satu juta rupiah. Adapun Top Scorer ”Danlanud Cup 2010” ini diraih oleh Eko Prasetyo dari PS Kubang Jaya dengan mengoleksi empat goal dan berhak mendapatkan hadiah sejumlah Lima Ratus Ribu Rupiah.

Baca juga:  KEJUARAAN PARALAYANG DI LOMBOK

 

Pada kesempatan tersebut Ketua Panitia penyelenggara ”Danlanud Cup 2010” Kapten Tek Anis Ashar menyampaikan ucapan syukur atas terselenggaranya tournament ini dengan aman dan sukses, ” Kita bersyukur karena tournament ini bisa berlangsung sukses dan aman, Tournament yang digelar selama 2 minggu ini juga menjadi hiburan bagi masyarakat, kami berusaha pada Danlanud Cup mendatang dapat terlaksana lebih baik lagi”, pungkasnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel