TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Wujud Kasih dan Kepedulian PIA Ardhya Garini kepada Sekolah Angkasa di Yogyakarta

berita_angkasa_peduli

Pen Adi. PIA Ardhya Garini Cabang 2/G II Lanud Adisutjipto melaksanakan kegiatan Angkasa Peduli dalam rangkaian HUT ke-62 PIA Ardhya Garini yang jatuh pada tanggal 29 November mendatang bertempat di TK Angkasa Lanud Adisutjipto, Senin (12/11).

Pembukaan kegiatan Angkasa Peduli dipimpin dan dilaksanakan langsung oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cab 2/G II Ibu Tedi Rizalihadi, Wakil Ketua PIA AG Lanud Adisutjipto Ibu Deni Hasoloan , para pengurus, perwakilan anggota PIA Ardhya Garini serta perwakilan personel dari Lanud Adisutjipto.

Ketua PIA Ardhya Garini Cab 2/G II Ibu Tedi Rizalihadi menyampaikan bahwa kegiatan “Angkasa Peduli” dilaksanakan dalam rangkaian peringatan HUT ke-62 PIA Ardhya Garini dimana para anggota PIA melaksanakan kegiatan kurvey atau bersih-bersih lingkungan sekolah Angkasa di bawah naungan Yasarini Lanud Adisutjipto. PIA AG juga memberikan bantuan berupa alat-alat kebersihan kepada sekolah Angkasa.

“Kegiatan ini merupakan wujud kasih dan kepedulian segenap anggota PIA dalam menjaga lingkungan sekolah agar tetap sehat, bersih dan terawat dan juga wujud edukasi kepada para siswa sekolah untuk dapat selalu peduli dengan kebersihan dan keindahan lingkungannya, sehingga para siswa dapat melaksanakan kegiatan pembelajaran dengan nyaman”, jelasnya.

Kegiatan Peduli Sekolah Angkasa dilaksanakan secara serentak di beberapa sekolah Yasarini Cabang Lanud Adisutjipto diantaranya TK Angkasa, TPA Bunda Jupiter, SMP Angkasa Adisutjipto, SMA Angkasa, serta SMK Penerbangan AAG.

 

Pos Terkait

Kirim Komentar/Pertanyaan

Wujud Kasih dan Kepedulian PIA Ardhya Garini kepada Sekolah Angkasa di Yogyakarta