Berita

WUJUD KEBERSAMAAN & KEAKRABAN DALAM ACARA HUT LVI PIA ARDHYA GARINI DI LANUD PALEMBANG

Dibaca: 16 Oleh 28 Nov 2012Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Peringatan Hari Ulang Tahun PIA Ardhya Garini Ke 56 dilaksanakan oleh Ibu-ibu PIA Ardhya Garini Cabang 10/D.I Lanud Palembang bertempat di Gedung Graha Bima Sakti Lanud Palembang. Acara Ulang Tahun PIA Ardhya Garini tersebut dihadiri oleh Komandan Lanud Palembang Letkol PNB Adam Suharto sebagai Pembina PIA Ardhya Garini Cabang 10/D.I Lanud Palembang, Para Pejabat Lanud, Perwakilan Bintara Tamtama, Perwakilan Wara, PNS Lanud Palembang, Warakawuri, Purnawirawan, General Manager Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang dan Anggota Kompi Paskhas 462 Pekanbaru. (27/11)

Dalam rangkaian acara tersebut Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 10/D.I Lanud Palembang Ny. Adam Suharto membacakan sambutan Ketua PIA A.G pusat Ny. Imam Sufaat yang mengatakan ( “ Peringatan Ulang Tahun PIA Ardhya Garini kali ini mengedepankan kesejahteraan keluarga besar TNI Angkatan Udara, jadi peran serta PIA A.G sangat dibutuhkan dalam mewujudkan itu semua “ ).

Acara Peringatan HUT PIA Ardhya Garini ke 56 di Lanud Palembang kali ini bertujuan untuk meningkatkan dan menampilkan potensi dan bakat dari seluruh Keluarga Besar Lanud Palembang dan Anggota Paskhas, seperti dalam acara hiburannya menampilkan tari-tarian daerah yang di bawakan oleh anak-anak TK Angkasa Lanud Palembang, serta puisi yang dibacakan oleh anggota Lanud dan lagu-lagu hiburan yang dinyayikan oleh ibu-ibu PIA A.G Cabang Palembang, anggota Lanud dan anggota Paskhas serta putra-putri anggota Lanud Palembang. Sebagai pengiring musiknya dari Angkasa Band yang personilnya adalah anggota Lanud Palembang dan anggota Paskhas sehingga tampak suasana keakraban, kebersamaan dan kekeluargaan dalam keluarga besar Lanud Palembang seperti dalam harapan kita yang mengedepankan “ Kebersamaan, Kekeluargaan dan Keikhlasan “ seperti dalam tema HUT LVI PIA A.G kali ini “ Dilandasi Semangat Kebersamaan Dan Kekeluargaan, PIA Ardhya Garini Berperan Aktif Mewujudkan Peningkatan Kesejahteraan Keluarga Besar Angkatan Udara Maupun Masyarakat “.

 

Baca juga:  SEKKAU LAKSANAKAN SAMAPTA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel