Berita

WUJUD NYATA KEPEDULIAN SOSIAL PIA ARDHYA GARINI CABANG 12/D II LANUD SAM

Dibaca: 4 Oleh 20 Okt 2011Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.II Lanud Sjamsudin Noor, dibawah pimpinan Ketua PIA Ardhya Garini Ny. Etty Mokh. Mukhson melaksanakan rangkaian kegiatan bhakti sosial Rabu (19/10).

Ketua PIA Ardhya Garini cabang 12/D II Lanud Sjamsudin Noor memanfaatkan momentum dalam rangka peringatan HUT PIA Ardhya Garini ke 55 Tahun 2011 dengan berupaya melakukan pembinaan sosial kepada seluruh anggota PIA Ardhya Garini Lanud Sjamsudin Noor melalui bentuk wujut nyata kepedulian sosial dengan secara bersama sama melaksanakan berbagai anjangsana diantaranya ke Pos-pos jaga Lanud Sam. Dalam kunjungan tersebut ketua PIA Lanud Sam memberikan berbagai bingkisan. Pos jaga yang terakhir dikunjungi adalah Pos jaga AWR Maloka Baulin Wilayah Kabupaten Barito Kuala yang berjarak tempuh memakan waktu kurang lebih 1 jam perjalanan.

Usai mengunjungi Pos-pos jaga tersebut rombongan PIA AG Lanud Sam melanjutkan anjangsana ke Warakawuri daerah Kecamatan Landasan Ulin. Dalam kesempatan tersebut Ketua PIA AG melihat dari dekat dan berbincang bincang dengan Warakawuri berusaha untuk memberikan perhatian dan membesarkan semangat beliau. Selain itu Ny. Etty Mokh. Mukhson menyerahkan bingkisan dan sumbangan yang diberikan langsung kepada Warakawuri tersebut yang suaminya sebelumnya sebagai purnawirawan TNI AU berpangkat Kopral.

Baca juga:  Berbuatlah Sesuatu yang Baik untuk Satuan

Usai anjangsana ke Warakawuri tersebut, Ketua PIA AG Lanud Sam masih mengajak rombongan PIA Lanud Sam untuk bersama-sama mengunjungi Panti asuhan Misbahul Munir daerah kecamatan Landasan Ulin. Dalam kunjungan tersebut Ketua PIA AG disambut oleh para pengurus panti asuhan beserta anak-anak panti asuhan. Dalam kunjungan tersebut Ny. Etty Mokh. Mukhson menyerahkan bingkisan dan sumbangan yang langsung diterima oleh pengurus Panti asuhan. Diakir kunjungan tersebut diiringi dengan doa-doa para anak-anak panti asuhan, rombongan PIA AG kembali menuju ke Kantor PIA AG cabang 12/D II di Lanud Sjamsudin Noor.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel