Berita

Wujud Nyata Kepedulian Sosial PIA Ardhya Garini Cabang 12/D II Lanud Sjamsudin Noor

Dibaca: 4 Oleh 18 Nov 2014Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.II Lanud Sjamsudin Noor, dibawah pimpinan Ny. Dewiyana Erwin Sugiandi melaksanakan rangkaian kegiatan anjangsana, Senin (17/11). 

Ketua PIA Ardhya Garini cabang 12/D II Lanud Sjamsudin Noor memanfaatkan momentum dalam rangka peringatan HUT PIA Ardhya Garini ke 58 Tahun 2014 dengan berupaya melakukan pembinaan sosial kepada seluruh anggota PIA Ardhya Garini Lanud Sjamsudin Noor melalui bentuk wujud nyata kepedulian sosial dengan secara bersama sama melaksanakan anjangsana.  

Anjangsana HUT PIA Ardhya Garini yang ke 58 ini mengunjungi Panti Sosial Tresna Werdah Budi Sejatera Banjarbaru yang penghuninya adalah para lansia yang tidak mampu atau mereka yang hidup sebatangkara dan tidak mempunyai keluarga yang berjumlah sebanyak 110 orang.

Pada kesempatan ini Ny. Dewiyana Erwin Sugiandi menyampaikan anjangsana ini selain untuk bersilaturahmi adalah juga sebagai wujud kepedulian PIA Ardhya Garini cabang 12 / D II Lanud Sjamsudin Noor kepada para lansia yang tinggal di Panti sosial Tresna Werdah Budi Sejatera Banjarbaru. 

Baca juga:  LANUD PEKANBARU GELAR PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1433 H/2012 M

Di akhir kegiatan ini Ny. Dewiyana Erwin Sugiandi didampingi para pengurus PIA Ardhya Garini dan pengurus Yasarini Lanud Sjamsudin Noor memberikan bantuan berupa bingkisan dan sembako serta menyempatkan diri untuk mengunjungi wisma atau tempat tinggal para lansia. 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel