Berita

Wujud Perhatian dan Peduli Kebutuhan Personel, Komandan Lanud Sjamsudin Noor Pimpin Apel Khusus Sekaligus Bagikan Bingkisan Paket Lebaran Secara Simbolis

Dibaca: 4 Oleh 25 Apr 2022Tidak ada komentar
DSC 82111
#TNIAU 

TNI AU. Dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1443 H/2022 M, Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb Yulmaizir Chaniago, memimpin langsung pelaksanaan apel khusus sekaligus secara simbolis menyalurkan bingkisan paket hari raya Idul Fitri 1443 H/2022 M kepada personel Lanud SAM. Senin, (25/04/2022) pagi. Paket tersebut diserahkan di lapangan apel Amarta Mako Lanud SAM secara simbolis kepada perwakilan personel masing-masing satuan kerja.

Komandan Lanud Sjamsudin Noor mengatakan bahwa pemberian paket lebaran tersebut merupakan bentuk perhatian pimpinan kepada personel Lanud SAM yang tidak lama lagi akan merayakan hari raya Idul Fitri dengan harapan sedikit membantu personel dalam kebutuhan lebaran nantinya. Beliau berharap dengan bingkisan tersebut dapat berguna dan bisa membantu kesejahteraan personel, serta mempererat dan memperkuat soliditas sesama personel Lanud SAM. ’’Semoga bingkisan lebaran ini bisa dimanfaatkan dengan baik, bingkisan lebaran ini merupakan bentuk perhatian pimpinan kepada bawahan dan semoga ini sedikit dapat membantu rekan-rekan, serta berguna untuk keluarga dan juga sebagai  bentuk kesejahteraan moril bagi para personel Lanud SAM.’’ Imbuhnya.

Baca juga:  Kunjungan Komandan Sesko TNI di Wind Tunnel Pusdiklat Paskhas

Dalam kesempatan tersebut pula Danlanud SAM menyampaikan penekanan agar seluruh personel Lanud SAM yang akan melaksanakan cuti lebaran Idul Fitri 2022 untuk selalu hati-hati dan waspada demi menjaga keselamatan dan keamanan pribadi maupun keluarga, jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, manfaatkan cuti lebaran dengan keluarga. Jangan lupa pada saat merayakan lebaran nanti, tetap memperhatikan dan mematuhi protokol kesehatan terkait Covid-19.

 Lebih lanjut Danlanud SAM juga berpesan agar moment Hari Raya Idul Fitri hendaknya dimanfaatkan untuk menjalin silaturahmi dengan keluarga dan handai taulan, dan kegiatan-kegiatan lain yang bersifat positif dan religius. Jangan terlena dengan kegembiraan yang dirasakan dan menjurus ke hal- hal yang negatif yang bisa merugikan terhadap diri sendiri dan keluarga.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel