TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Wujud Toleransi dan Penghormatan

By 06 Feb 2019 Berita
WhatsApp_Image_2019-02-06_at_12.34.20_AM__1_

TNI AU.  Sebagai wujud toleransi dan juga bentuk penghormatan kepada masyarakat Biak yang merayakan Tahun Baru Imlek Komandan Lanud Manuhua Marsekal Pertama TNI Fajar Adriyanto M.Si (Han) menghadiri perayaan imlek 2019 di Gedung farsiyos Kosekhanudnas IV Biak (5/2). Acara ini mengusung tema Dengan Semarak Imlek 2019 Kita Tingkatkan 5 Pedoman Kerja Menuju Kemakmuran Dan Kesejahteraan Maju Makmur Group.

Dalam pembukaan acara melalui sambutannya Bupati Biak Numfor Herry Naap menyampaikan “Kami atas nama pemerintah Daerah kabupaten Biak numfor mengucapkan selamat merayakan imlek tahun 2019. Semoga dengan perayaan imlek di tahun 2019 bagi semua umat yang merayakan imlek akan menambah kebersamaan kerukunan tetapi juga menjadi spirit dan motivasi semangat kita dalam membangun kabupaten Biak numfor lebih baik mandiri dan sejahtera untuk perubahan.”

Acara perayaan imlek yang dimeriahkan tari tarian dan pembagian doorprize ini turut dihadiri oleh Marsma TNI Pangkosekganudnas IV Jerry S Koloay, S. IP, Danlanal Biak Kolonel Laut (P) Budi Dermawan Amran,  Paban Alanlev Guskamla III Letkol Laut (T) Kunarto, Dandim 1708/BN Letkol Inf D.C. So

Kirim Komentar/Pertanyaan

Wujud Toleransi dan Penghormatan