Berita

Wujudkan Kepedulian, PIA AG Lanud Roesmin Beri Bantuan Anak Yatim

Dibaca: 3 Oleh 29 Jun 2015Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati Hari Bhakti TNI AU ke-68 dan Bakti Sosial PIA Ardhya Garini, PIA AG cabang 12/D.1 Lanud Roesmin Nurjadin memberikan bantuan kepada anak-anak yatim piatu penghuni Panti Asuhan Al-Ilham yang berlokasi di Simpang Tiga Pekanbaru, Jum’at (26/6).

Ketua PIA AG Cab. 12/D.1 Lanud Rsn, Ny. M. Khairil Lubis mengatakan bahwa selain sebagai rangkaian dari dua kegiatan tersebut, bakti sosial ini merupakan wujud kepedulian sosial PIA AG Lanud Rsn kepada anak-anak yatim yang ada di lingkungan sekitar Lanud Roesmin Nurjadin.

Sementara itu Komandan Lanud (Danlanud) Roesmin Nurjadin Kolonel Pnb M. Khairil Lubis dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh anak-anak penghuni panti untuk terus bersemangat serta optimis dalam menjalani kehidupan hingga dapat mencapai cita-cita yang diinginkan.

“Bagi anak-anak yang sedang bersekolah, kalian harus selalu semangat dan giat belajar, sehingga ke depannya dapat memiliki masa depan yang cerah, yang bukan tidak mungkin akan dapat kembali membantu panti asuhan ini”, lanjut Danlanud.

Baca juga:  Serbuan Vaksin Kedua bagi 400 Siswa SMP Angkasa Lanud Sulaiman

Diakhir sambutannya Danlanud berharap agar seluruh bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat serta berguna bagi seluruh penghuni panti asuhan Al-Ilham.

Ratusan bingkisan yang terdiri dari Sembilan Bahan Pokok (Sembako), peralatan kebersihan, peralatan mandi, peralatan sekolah serta Al-Qur’an diberikan dalam kegiatan Bakti Sosial ini yang langsung disambut keceriaan oleh seluruh penghuni panti asuhan.

Ibu Badinar selaku pengurus panti asuhan menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Lanud serta PIA AG Cab. 12/D.1 Lanud Roesmin Nurjadin atas bantuan yang diberikan seraya berharap ke depannya kegiatan bakti sosial ini akan berkelanjutan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel