Berita

WUJUDKAN KINERJA INSTITUSI YANG TRANSPARAN, KREDIBEL DAN AKUNTABEL

Dibaca: 9 Oleh 07 Mar 2014Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

”Apapun hasil yang ditemukan tim Wasrik Itjenau, Baik di tingkat Makoopsau II maupun Lanud jajarannya, sangat kami hargai dan kami terima dengan lapang dada. Saya percaya, semua Itu, tentunya dalam rangka kita mewujudkan kinerja institusi Koopsau II khususnya, dan TNI AU umumnya yang lebih transparan, kredibel serta akuntabel, yang muaranya tentu saja adalah Pelaksanaan tugas yang lebih optimal di masa mendatang”.

Demikian tegas Pangkoopsau II Marsda TNI Agus Supriatna saat memberikan sambutan taklimat akhir Irjenau didepan Tim Wasrik Itjenau di ruang Suryadharma Makoopsau II, Makassar, Kamis (7/3).

Irjenau Marsda TNI J.F.P. Sitompul saat taklimat akhir kembali berharap, kegiatan wasrik yang sudah berjalan di Koopsau II dan Lanud jajarannya diharapkan dapat mendeteksi lebih awal kemungkinan adanya masalah, hambatan, penyimpangan terhadap program kerja, kesalahan-kesalahan serupa tidak diulangi lagi, sehingga kerugian yang lebih besar tidak perlu terjadi, serta mengantisipasi agar tidak ditemukan kesalahan oleh tim eksternal audit.

Sementara Marsda TNI Agus Supriatna juga berharap, dengan berakhirnya pelaksanaan wasrik Itjenau di Koopsau II, saya minta agar para pejabat staf yang menjadi obyek pemeriksaan segera menindaklanjuti hasil temuan tersebut sesuai bidang masing-masing, sekaligus memperbaiki karakter personel agar berani merubah mind set yang profesional dibidangnya, sehingga kedepan kinerja Koopsau II dapat lebih baik dari apa yang telah kita kerjakan sebelumnya. (Penkoopsau II/2014)

Baca juga:  Kenang Para Pendahulu dengan Bhakti Sosial

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel