Berita

WUJUDKAN TNI YANG PROFESIONAL, SOLID, MILITAN DAN DICINTAI RAKYAT

Dibaca: 5 Oleh 20 Jan 2014Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

TNI sebagai institusi negara, bercita-cita dan menginginkan adanya perubahan kearah yang lebih baik. Dengan visi, misi kenegaraannya, TNI harus selalu profesional, solid, militan dan dicintai rakyat, yang tentunya semua itu sangat tergantung dari TNI sendiri yakni, berbuat yang lebih baik, demikian disampaikan Panglima TNI, Jenderal TNI Moeldoko, dalam amanat tertulisnya yang dibacakan oleh Danlanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb Andyawan. M.P, S.IP pada Upacara Bendera 17-an yang dilaksanakan di Apron Baseops Lanud Rsn, Jumat (17/1).

Lebih lanjut Panglima TNI menyampaikan tentang pentingnya tindaklanjut dari program kerja tahun 2013 lalu. TNI juga telah mengawali tahun 2014 ini dengan melaksanakan rapat pimpinan TNI dengan tujuan menyamakan persepsi, menyatukan langkah dan mencari, serta menentukan pemecahan persoalan, yang selama ini menghambat, dalam mencapai kemajuan, baik dalam pelaksanaan pembangunan TNI maupun dalam pelaksanaan tugas. Untuk itu, Panglima TNI berharap kepada seluruh prajurit TNI dan PNS TNI, agar tetap memegang komitmen dan jati diri, guna melaksanakan setiap kebijakan pimpinan TNI yang telah di tetapkan.

Baca juga:  Personel TNI Angkatan Udara Medan Gelar Latihan Tari Sajojo

Upacara yang berlangsung khidmat tersebut diikuti oleh seluruh anggota Lanud Rsn dan Insub, adapun bertindak sebagai Komandan Upacara adalah Kapten Tek Batara, sedangkan pengucap Sapta Marga adalah Serda Pasaribu, Pengucap 8 Wajib TNI Prada Medi serta pembaca Panca Prasetya Korpri PNS Parminto.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel