Berita

Wujudkan Tujuan dan Sasaran Pendidikan, Pasis Suspajemen A-26 Adakan Seminar

Wujudkan Tujuan dan Sasaran Pendidikan, Pasis Suspajemen A-26 Adakan Seminar
#TNIAU 

TNI AU.  Dalam mewujudkan tujuan dan sasaran pendidikan, lembaga pendidikan Sekkau melaksanakan kegiatan seminar sehari dengan tema “Sistem Pengadaan Barang dan Jasa dalam Rangka Mendukung Tugas TNI AU.” Kegiatan ini dibuka oleh Komandan Sekkau Kolonel Pnb Esron S.B Sinaga, S.Sos., M.A di Gedung Pramanasala, Ksatrian Sekkau, Jakarta, Senin (16/9).

Komandan Sekkau Kolonel Pnb Esron S.B Sinaga, S.Sos., M.A., dalam sambutannya mengatakan, melalui seminar ini, perwira siswa Suspajemen A-26 dapat memberikan saran masukan sebagai pemecahan permasalah yang sedang dihadapi. “Karenanya kesungguhan dan keseriusan para pasis Suspajemen dalam pelaksanaan seminar dari awal hingga pembuatan naskah seminar, harus dilaksanakan secara total dan maksimal agar pembuatan naskah seminar yang berbobot dapat diwujudkan,” pintanya.

Lebih lanjut dikatakan, untuk mendapatkan hasil pemikiran dan gagasan yang strategis sesuai tema yang ditetapkan, diharapkan para Pasis dapat memanfaatkan forum ini dengan sebaik-baiknya sebagai pembelajaran dalam mengaplikasikan pengetahuan yang para pasis miliki melalui media seminar.

Seminar Sehari Suspajemen A-26 menghadirkan dua narasumber yaitu Kasi Ranmatsussar Subdis Ada Bekmat Disadaau, Letkol Kal Uji Siagani, S.T., M.M., dan Pabandya Binkal Paban II/Bekal Slogau, Letkol Kal H. Fredi Arto Nugroho, S.T., M.Si., M.Tr (Han).

Acara ditutup oleh Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Sekkau, Letkol Pnb Adhi S. Akbar  mewakili Komandan Sekkau, menutup Seminar pasis Suspajemen angkatan ke-26 dengan menyampaikan himbauan kepada pasis Suspajemen untuk dapat mengambil pelajaran dan memperkaya hasanah pengetahuan serta wawasan dari para narasumber.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel