Berita

X-Ray Tambah Kekuatan Lanud Ngurah Rai

Dibaca: 16 Oleh 17 Des 2014Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Bertempat di Base Ops Lanud Ngurah Rai, Selasa (16/12) dilaksanakan pemasangan X-Ray di saksikan oleh Komandan Lanud Ngurah Rai Kolonel Pnb Sugiharto Prapto W. di damping Kaintelpam Lanud Mayor Sus Arief Wahyudin. Pemasangan X – Ray yang dilaksanakan langsung oleh Operator dari Dispamsanau tersebut dibantu oleh staf intelpam Lanud Ngurah Rai.

Kedepan X – Ray yang ditempatkan di Lanud Ngurah Rai akan digunakan untuk dukungan operasi penerbangan yang dilaksanakan Lanud Ngurah Rai sehingga dapat memproteksi personel maupun barang yang akan menggunakan fasilitas penerbangan TNI AU di Lanud Ngurah Rai, proteksi yang dimaksud adalah mencegah keluar masuknya barang – barang yang di larang secara undang – undang, kata Danlanud Rai.

Lebih lanjut Kolonel Pnb Sugiharto menyampaikan bahwa selain mendukung operasi penerbangan X – Ray ini juga akan digunakan sebagai perkuatan dalam mendukung pengamanan tamu VIP dan VVIP yang dilaksanakan oleh Lanud Ngurah Rai yang bertugas sebagai satgas pam bandara. Oleh karena padatnya intensitas tamu VIP dan VVIP yang melaksanakan kegiatan skala nasional maupun internasional di Bali maka guna kelancaran dukungan kegiatan tersebut Lanud Ngurah Rai mengajukan permohonan untuk penambahan perkuatan dengan pengadaan X – Ray di Lanud Ngurah Rai kita bersyukur hal itu dapat direalisasikan.

Baca juga:  Prajurit Lanud Rhf Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441H/2019M

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel