TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

YANG MUDA DAN BERBAKAT AMBIL ALIH BANDARA SULTAN ISKANDAR MUDA

By 18 Oct 2010 12:46Berita
IndonesianAF 1

Pembalap dari Sumatera Selatan Teddy Permana, tampil dengan sempurna menguasai enam kelas dari 8 kelas yang di perlombakan dari kejuaraan Grand Final Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Motorprix Regional I Sumatera yang di gelar di Kecamatan Blang Bintang Bandara Sultan Iskandar Muda. Blang bintang Aceh Besar (17/10).

 

Kejuaraan ini kerja sama IMMI Banda Aceh yang di ketuai oleh Zulmafikar dengan Pangkalan TNI AU Sultan Iskandar Muda, Sekaligus ajang ini menghimpun para generasi Muda yang berada di wilayah Banda Aceh dan sekitarnya yang selama ini mempergunakan jalan Raya sebagai ajang berpacu kekuataan gengsi antar kelompok dan Jenis Kendaraan, Ketua IMMI Banda Aceh mengatakan kepedualian semua pihak dan mencarikan jalan keluar dari tindakan ugal ugalan di jalan raya, maka di carikan jalan keluar untuk menyalurkan hobi dari generasi muda tersebut dengan menghuimpun mereka dalam ifen ifen adu baklat dan gengsi tersebut.

 

Kolonel Pnb Maman Suherman, S.AP. M.Si. mengatakan dan menyambut baik kegiatan ini, sehingga generasi muda Banda Aceh juga akan diarahkan kepada kegiatan yang semakin terorganisir dengan baik, sekaligus menyalurkan mereka ketempat yang pas, bahkan lebih jauh mengantarkan mereka kepada pencapaian prestasi pada masa depannya kelak.

 

Pada ajang adu kecepatan kendaraan ini, pembalap Angkasa Pura II, Bandara Sultan Iskandar Muda Doohan Goban, hanya bias mengukir prestasi pada urutan ke dua di kelas Yamaha MP 5 (4 Tak Standar 135 c Khusu Jupiter MX).

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Berita Kotama Koopsau 2 Koopsau 1 Foto Korpaskhasau
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

YANG MUDA DAN BERBAKAT AMBIL ALIH BANDARA SULTAN ISKANDAR MUDA