Berita

Yasarin Cabang Lanud Husein Sastranegara Ikuti Workshop Project Base Learning Tahap 2

Dibaca: 7 Oleh 07 Jan 2021Tidak ada komentar
Yasarin Cabang Lanud Husein Sastranegara Ikuti Workshop Project Base Learning Tahap 2
#TNIAU 

TNI-AU. Hsn. Ketua Yasarini Cabang Lanud Husein Sastranegara Ny.Isna Ali Gusman beserta pengurus mengikuti kegiatan Workshop Project Base Learning Tahap 2 bagi para Kepala Sekolah, guru sekolah Angkasa jenjang SD hingga SMK secara virtual yang diselenggarakan oleh Yasarini Pusat, Bandung, Kamis (7/1).
Program Workshop Project Base Learning merupakan rangkaian kegiatan FESA ( Festival Edukasi Sekolah Angkasa ) 2020.
Pada kegiatan pelatihan ini, seluruh peserta dapat mempraktikkan pengambilan keputusan berdasarkan masalah dari kehidupan nyata. Peserta course juga dapat mengembangkan keterampilan, berpikir kritis lalu mengaplikasikan pengetahuan untuk membuat sebuah project yang akan memecahkan masalah yang disajikan.
Karakteristik Project Based Learning adalah berisi masalah, tantangan dan pertanyaan yang menantang.Pada setiap kegiatan yang diintegrasikan ke dalam elearning course, harus dipusatkan pada tujuan pembelajaran dan keterampilan yang harus dikembangkan. Peserta course harus dapat memberikan dan menerima umpan balik, hal itu berguna untuk mengembangkan pengetahuan mereka dan bagaimana mempresentasikan temuan dari permasalahan.

Baca juga:  Danlanud Wiriadinata Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Lodaya 2019

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel