Berita

YASARINI ADAKAN PERTANDINGAN BOLA VOLLY DAN TARIK TAMBANG

Dibaca: 9 Oleh 27 Jun 2013Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Yayasan Ardhyagarini( Yasarini) yang ke-25 yang jatuh pada tanggal 29 Juli, Pengurus Yasarini Cabang Lanud Husein Sastranegra mengadakan pertandingan olah raga cabang bola volly dan tarik tambang antar Guru sekolah Angkasa yang berada di bawah naungan Yasarini, bertempat dilapangan bola volly Lanud Husein Sastranegara, Rabu (26/6).

Pertandingan olah raga cabang bola volly dalam rangaka HUT Yasarini di buka oleh Ketua Yasarini Cabang Lanud Husein Sastranegara Ny Inana I Nyoman Trisantosa. Dalam sambutannya Ketua Yasarini menyampaikan pertandingan yang dilaksanakan ini bukan untuk mengejar prestasi atau juara, akan tetapi merupakan suatu kesempatan untuk saling mempererat hubungan silahturahmi antara pengurus yayasan dengan tenaga pendidik dan kependidikan Sekolah Angkasa yang berada di bawah naungan Yayasan Ardhya Garini Pengurus Cabang Lanud Husein Sastranegara, ungkap Ketua Yasarini.

Pertandingan yang berlangsung selama satu hari ini diikuti 5 team putri dan 6 team putra. Keluar sebagai juara pertama bola volly tim putri SD Angkasa I, juara ke dua tim putri SD Angkasa III dan ketiga SMK Angkasa, pada tim putra juara pertama SD Angkasa III, juara kedua SD Angkasa dan ketiga SMK Angkasa. Untuk perlombaan tarik tambang pada tim putra keluar sebagai juara pertama SMK Angkasa, juara ke II SMA Angkasa, juara ke III SD Angkasa III, sedangkan untuk tim putri juara pertama di raih tim tarik tambang dari TK Angkasa, juara kedua SMP Angkasa dan ketiga SMK Angkasa.

Baca juga:  Kadislog Lanud Rsn, Hadiri Upacara Peringatan Hut Korpri

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel