Berita

Yasarini Adisutjipto Bangun Gedung Layanan Pendidikan Terpadu

Dibaca: 30 Oleh 06 Mei 2013Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Seiring meningkatnya kualitas pendidikan dan banyaknya permintaan informasi dari masyarakat mengenai keberadaan sekolah di bawah Yayasan PIA Ardhya Garini, atas prakarsa ketua Yasarini Ny Agus Munandar perlu dibangun gedung layanan Pendidikan Terpadu Yasarini.

Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) adalah Yayasan yang dimiliki oleh PIA AG yang bergerak bidang sosial dan pendidikan. Selama ini Yasarini terus mengupayakan peningkatan pendidikan khususnya generasi penerus dengan upaya pengembangan sarana dan prasarana Pendidikan baik itu untuk sekolah TK, SMP, SMU Angkasa maupun SMK. Penerbangan.

Seperti yang diupayakan pada hari Senin (6/5), Komandan Pangkalan TNI AU Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Agus Munandar, SE, menyelenggarakan selamatan untuk pembangunan Gedung Pelayanan Pendidikan Terpadu di Lingkungan Sekolahan di jajaran Yasarini.

Ibu Ketua Yasarini, Ny Agus Munandar juga mengharapkan dengan dibangunnya Gedung layanan Pendidikan terpadu ini dapat mempermudah masyarakat untuk mencari informasi yang berhubungan dengan pendidikan dibawah Yasarini Lanud Adisutjipto, Seperti TK, SMP, SMU Angkasa dan SMK Penerbangan. “ Kami mempunyai keunggulan yaitu selain fasilitas yang lengkap, disiplin yang tinggi, ruang praktek dan tenaga yang berpengalaman serta sudah terakreditasi A.” jelas ketua Yasarini. Semua kami abdikan yang terbaik untuk pendidikan anak bangsa lanjutnya.

Baca juga:  Lanud Halim Ikuti Doa Bersama Secara Virtual Peringati HUT ke-75 TNI AU

Hadir dalam selamatan dimulainya pembangunan Gedung Layanan Pendidikan Terpadu antara lain, Kasi Fasint Lanud Adisutjpto Mayor Sus Dwi Wahyu D, Kepala Sekolah SMA Angkasa Mayor Tek Subagiyo, Kepala Sekolah SMP Mayor Kes Tejo dan SMK Penerbangan Letkol Kes Yulianto Hadi serta para pejabat dan pengurus Yasarini dan PIA Ardhya Garini Lanud Adisutjipto.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel