Berita

Yasarini Cab. Lanud Roesmin  Nurjadin Gelar Pertemuan dengan Orang Tua Murid SD Angkasa

Dibaca: 8 Oleh 19 Jul 2019Juli 22nd, 2019Tidak ada komentar
Yasarini Cab. Lanud Roesmin  Nurjadin Gelar Pertemuan Dengan Orang Tua Murid Sd Angkasa
#TNIAU 

TNI AU. Yayasan Ardhya Garini  (Yasarini) Cabang Lanud Roesmin Nurjadin melaksanakan kegiatan pertemuan dengan orang tua murid SD Angkasa tahun pelajran 2019-2020 bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Lanud Rsn, Kamis (18/19).

Pada sambutannya Ketua Yasarini cabang Lanud Roesmin Nurjadin,mengucapkan selamat datang dan bergabung untuk peserta didik baru serta mengucapkan terimakasih kepada orangtua Murid yang telah mempercayakan pendidikan Sekolah Dasarnya di SD Angkasa Lanud Roesmin Nurjadin.Dalam kegiatan pertemuan antara yayasan, guru dan orang tua tentunya sangatlah menentukan arah pendidikan dan kemajuan sekolah, karena pertemuan ini adalah solusi untuk menyelesaikan dan memecahkan permasalahan yang ada, disamping itu juga akan dapat memajukan dan meningkatkan  peran guru dan anak-anak  didik,  khususnya dalam proses belajar dan mengajar. sekolah yang maju, guru yang berkualitas dan anak-anak didik yang cerdas.

“saya berharap peran serta orang tua dalam mendukung peraturan-peraturan dan kebijakan-kebijakan sekolah, hal ini tentu  berpegang kepada musyawarah yang telah kita sepakati, tidak lain tujuannya  adalah demi kemajuan sekolah angkasa yang kita cintai bersama,” lanjut Ketua Yasarini.

Baca juga:  KUKER PANGKOOPSAU I KE LANUD PEKANBARU

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pengurus Yasarini Cabang Lanud Roesmin Nurjadin dan Kepala Sekolah SD Angkasa Kapten Tek Bayu Riady Prabowo.

Para orang tua murid sangat antusias mengikuti acara ini terbukti banyak para orang  tua yang bertanya kepada Yasarini Cabang Lanud Roesmin Nurjadin maupun Guru SD Angkasa.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel