TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Yasarini Cabang Lanud Abd Saleh Bertekad Memajukan Mutu Pendidikan

By 12 Dec 2018 Berita
YASARINI_1

TNI AU. Ketua Yasarini Cabang Lanud Abd Saleh Ny. Aspiaty Andi Wijaya dalam sambutan pengantarnya berkomitmen untuk senantiasa memajukan sekolahan baik kualitas maupun kwantitas, selain itu juga sarana dan prasarananya. Sehingga ke depan sekolah di bawah Yasarini selalu mengalami progres yang membanggakan.

Ny. Aspiaty Andi Wijaya menambahakan, saat ini sekolah dibawah Yasarini Cabang Lanud Abd Saleh ada 13 Sekolahan, yang terdiri dari TK sebanyak 7 Sekolahan, PAUD ada 4, serta SMP Angkasa dan SMK Penerbangan, menurutnya sekolah ini semua harus mendapat perhatian yang khusus demi kemajuan anak didik maupun tenaga pengajar.

Sementara Kepala Sekolah SMP Angkasa Mayor Adm Azizah dan Kepala Sekolah SMK Penerbangan Mayor Tek Dzulkifli dalam paparannya menyampaiakan secara garis besar tentang kondisi dan gambaran umum serta program sekolah kedepan. dan permasalahan yang ada.

Menurutnya SMK Penerbangan saat ini sedang berkembang dengan disupport oleh Lanud Abd Saleh dan bantuan dari pemerintah serta melaksanakan reformasi kependidikan. Hal ini tentu menjadi tantangan bagi Sekolah Angkasa papar Dzulkifli.

Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Andi Wijaya, S. Sos. memberikan apresiasi dan akan mendukung terhadap kemajuan sekolah yang ada di bawah Yasarini cabang Lanud Abd Saleh yang senantiasa berupaya untuk berkembang dan berprestasi.

Lebih lanjut Danlanud berharap sekolah-sekolah tetap harus maju dan eksis. Setiap mengadakan renovasi dengan sederhana dan elegan, mengaktifkan kegiatan-kegiatan ekstra yang ada, serta menghidupkan kegiatan lomba, yang semuanya berorientasi kepada peningkatan mutu pendidikan Sekolah Angkasa.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Yasarini Cabang Lanud Abd Saleh Bertekad Memajukan Mutu Pendidikan