Berita

Yasarini Cabang Lanud Adisutjipto Ikuti Video Conference Rakor Yasarini 2020

Dibaca: 32 Oleh 26 Jun 2020Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#TNIAU 

TNI AU. Ketua Yasarini Cabang Lanud Adisutjipto Ibu Imel Bob Henry Panggabean beserta jajaran pengurus mengikuti jalannya Rakor Yasarini 2020 yang digelar secara daring bertempat di kantor Yasarini Cabang Lanud Adisutjipto, Kamis (25/6/2020).

Rakor Yasarini 2020 dipimpin oleh Ketum Yasarini Ibu Nanny Hadi Tjahjanto, dihadiri oleh Waketum Yasarini Ibu Inong Fadjar Prasetyo, Ketua Harian Yasarini Ibu Ana Fahru Zaini, pengurus Yasarini pusat, Ketua Perwakilan dan Ketua Cabang Yasarini beserta pengurus di seluruh Indonesia.

Dalam Rakor tersebut Ketum Yasarini menyampaikan beberapa arahan penting, diantaranya tentang peningkatan mutu sekolah Angkasa serta untuk menyamakan visi dan misi dalam kegiatan belajar mengajar diseluruh Sekolah Angkasa yang berada di bawah Yasarini, untuk mengadaptasi kegiatan pembelajaran secara virtual di masa Pandemi Covid 19.

Rakor Yasarini ini juga diisi dengan ceramah pembekalan oleh Bapak Prof. Dr. H. Ibrahim Bafadal, M.Pd., dengan mengangkat tema Cara Meningkatkan Minat Belajar Siswa di Masa New Normal serta Penguatan dan Motivasi dalam Pendampingan Sekolah Memasuki New Normal.

Sementara itu Ketua Yasarini Cabang Lanud Adisutjipto menyampaikan sesuai arahan Ketum Yasarini bahwa Sekolah-sekolah Angkasa Yasarini Lanud Adisutjipto saat  ini dalam proses untuk menyiapkan Kegiatan Belajar Mengajar dan di era Normal Baru, dan akan terus mensosialisasikan pembelajaran dengan penerapan protokol kesehatan dari pemerintah.

Baca juga:  Gladi Pengamanan dan Penyelamatan Rencana Kunjungan Kerja RI 1 di Provinsi Kalimantan Selatan

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel